Wali Kota Binjai Terima Mahasiswa KKN :

Harapkan Bisa Beri Manfaat Pada Masyarakat

Senin, 1 Agustus 2022 | 20:35 WIB

Binjai, MPOL- Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menerima sekitar 300 orang mahasiswa peserta KKN dari Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, di Pendopo Umar Baki, Senin 1 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Univa Medan Dr. H.M. Jamil, MA., serta para pembantu rektor dan dekan Univa, Kapolres Kota Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK., MH., perwakilan dari Kodim 0203/Langkat, perwakilan dari Kejari Binjai, Camat se-Kota Binjai, serta para mahasiswa peserta KKN Univa Medan.

“Pandailah anak-anakku sekalian dalam beradaptasi bersama masyarakat Kota Binjai,” ujar Wali Kota Binjai dalam sambutannya. Ia menjelaskan seluruh mahasiswa peserta KKN akan dibagi ke dalam tiap kelurahan dan melaksanakan program-program yang telah ditentukan. “Semoga setelah KKN selesai dilaksanakan, maka masyarakat Kota Binjai dan mahasiswa sekalian sama-sama menerima manfaat,” ucapnya pula.

Rektor Univa dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pemko Binjai yang sudah menerima mahasiswa KKN Univa. “Saya berharap kepada mahasiswa sekalian setelah diberikan panduan, pelatihan, dan bimbingan KKN di Binjai, kalian bisa mengabdikan ilmu kalian di tempat yang sudah ditentukan,” ucap Rektor Univa.