Hadiri Lepas Sambut Danyon Raider, Wakil Walikota Binjai Berikan Cenderamata

Jumat, 14 Januari 2022 | 19:00 WIB

Binjai.MPOL- Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP. menghadiri acara lepas sambut dan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 100/PS, dari Letkol. Infantri Zia Ulhaq kepada Letkol. Infantri Muhammad Bassarewan, Kamis (13/1/2022) di Batalyon Raider.

Acara ini dihadiri pula oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., MH., Dandim 0203/Langkat Let. Inf Wisnu Joko Saputro, Ketua DPRD Binjai Noor Sri Syah Alam Putra, Wakil Bupati Langkat yang diwakili oleh Asisten II Pemkab Langkat Drs. H. Hermansyah, M.IP., Komandan Raider 100/PS Letkol. Inf. Zia Ulhaq, serta seluruh prajurit Yonif Raider 100.

Dalam sambutannya, Letkol. Infantri Muhammad Bassarewan menyatakan rasa bahagianya karena diberikan kesempatan untuk menjabat di Kota Binjai. Ia pun meminta kerjasama dari berbagai lapisan masyarakat untuk selalu mendukung kerja dari Batalyon Infantri Raider 100/PS kedepannya. “Suatu kebanggaan bisa bertugas di Binjai,” ungkapnya. “Kami berharap kehadiran kami dapat diterima,” ucapnya lagi.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI-AD untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi di Satuan masing-masing. Disisi lain dengan dilaksanakannya serah terima jabatan antara Para Perwira di lingkungan Yonif Raider 100/PS akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru, gagasan serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi di Satuan ini.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Binjai memberikan cenderamata kepada Letkol. Infantri Zia Ulhaq sebagai kenang-kenangan.(wandi)