Bhayangkari Polres Binjai Serahkan Sembako

Jumat, 11 Juni 2021 | 16:07 WIB

Binjai.MPOL Sebanyak tiga keluarga korban bencana angin puting beliung di Kota Binjai, Sumatera Utara, menerima bantuan sosial berupa bahan sembako Jumat (11/6/2021) pagi.

Bantuan sosial ini diserahkan bersama oleh Ketua TP PKK Kota Binjai, Dra Nurhayati Amir Hamzah (istri walikota binjai),Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, Sari Romadhoni (istri kapolres binjai) dan Ketua Persit KCK Kodim 0203/Langkat, Vitri Dian Pratiwi Wisnu Joko Saputro (istri Dandim langkat) yang didampingi Camat Binjai Utara, Adri Rivanto, dan Kasat Binmas Polres Binjai, AKP Eva Sinuhaji.

Dalam hal ini, ketiga keluarga korban bencana angin puting beliung penerima bantuan sosial masing-masing beralamat di Jalan Dr Wahidin, Gang Mawar, Lingkungan III, Kecamatan Binjai Timur, serta di Jalan Gaharu, Gang Amal I, dan Gang Bersama III, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, Sari Romadhoni, mengatakan, penyerahan bantuan sosial merupakan bagian dari upaya meringankan beban material dan nonmaterial yang menimpa para korban bencana angin puting beliung.

“Kita harapkan para korban bersabar dan tetap bersemangat dalam menjalankan kehidupan, serta mengambil hikmah dari musibah ini,” ujar Sari, sembari mengingatkan para korban dan masyarakat sekitar untuk senantiasa waspada bencana alam dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Disamping itu Ketua Bhayangkari Polres Binjai juga meyampaikan kepada warga agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan hindari berkerumun yang tujuannya untuk memutus mata rantai wabah corona.(wandi)