Sekda Binjai : 

ASN Yang Jadi Anggota Panwas Harus Mampu Jaga Sinergitas Antara Pemko Binjai Dan Bawaslu

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
Binjai.MPOL- Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang menjadi anggota panwas harus mampu menjaga netralitasnya. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos. saat menghadiri ramah tamah bersama Bawaslu Kota Binjai di Coffee Day Binjai, Selasa (6/12).
Sekda Binjai H. Irwansyah Nasution (tengah) memberikan pengarahan kepada ASN pada acara ramah tamah dengan Bawaslu Binjai.(wandi)
Irwansyah menyampaikan setiap anggota panwas harus mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan SK yang telah diberikan. Selain itu harus bisa bersinergi dengan panwas lainnya tanpa ada diskriminasi antara ASN dengan yang bukan. “Jangan karena kalian ASN, lalu yang lain bukan ASN, langsung kalian anggap remeh, karena panwas ini adalah orang-orang pilihan,” ucapnya.
Ia pun berpesan kepada semua anggota ASN untuk benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak mencoreng nama baik Pemko Binjai.
Koordinator Divisi Hukum Pencegahan, Humas, dan Parmas Bawaslu Kota Binjai Arie Nurwanto, SH.MH., menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergi antara Bawaslu dan Pemko Binjai untuk menyukseskan pemilu 2024.
Hadir dalam kegiatan tersebut para camat se-Kota Binjai, dan para anggota Panwaslu kecamatan se-Kota Binjai.(wandi)