Tim Penceramah Dikirim ke Polres Batu Bara, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolda Sumut

Kamis, 25 November 2021 | 15:52 WIB

Batu Bara, MPOL : Dalam langkah-langkah guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak mengirimkan tim ulama untuk memberikan ceramah di seluruh Polres jajaran Polda Sumut, termasuk Polres Batu Bara, Kamis (25/11/2021).

Tim ceramah kamtibmas diketuai Dr. H. Amhar Nasution bersama Buya Prof. Dr. Amiruddin didampingi Ustadz Zulfikar dan Dr. Muhamad Yusri. Mereka melaksanakan tugas yang diemban Kapolda Sumut untuk memberikan tausiyah kepada seluruh anggota Polri jajaran Polda Sumut yang kali ini dilakukan di Polres Batu Bara.

Dalam pesan Kapoldasu yang disampaikan ustadz Amhar Nasution mengatakan bahwa Polri harus menjadi baik.

“Saya ingin menyampaikan pesan Pak Kapolda bahwa untuk menjadi pejabat penting itu sangat baik, namun yang lebih baik lagi adalah menjadi orang (polisi) yang baik. Karena dengan menjadi orang yang baik kita bisa dapat dihargai dalam setiap langkah, baik itu pekerjaan maupum dalam kemasyarakatan dimanapun kita berada,” kata ustadz Amhar.

Untuk itu, sambungnya, Kapolda memberikan pesan yang sama melalui tim ceramah ke semua Polres jajaran Polda Sumut. Karena dengan tim ulama untuk pencerahan ini diharapkan bisa mengajak seluruh anggota Polri agar bisa lebih baik dalam Ketuhanan Yang Maha Esa.

Sementara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis sangat berterimakasih atas kunjungan Tim Penceramah Polda Sumut yang telah sudi hadir memberikan tausiyah kepada personil Polres Batu Bara.

“Saya berharap ini semua menjadi nasehat dan menjadikan para personil bisa menjadi lebih baik,” ujarnya. *