Kapolres Sergai Dampingi Kabinda Sumut Tinjau Vaksinasi  Ponpes 

Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:40 WIB
Serdang Bedagai,MPOL: Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mendampingi Kabinda Sumut, Brigjend TNI Asep Puja Laksana meninjau lokasi vaksinasi massal pelajar yang digelar di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin, Desa Cemepedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Jumat (27/8/21).
Dalam sambutannya, Kabinda Sumut, Brigjen TNI Asep Puja Laksana mengatakan  vaksinasi massal dengan target 2500 pelajar dan 500 masyarakat yang digelar secara door to door pada 31 Agustus 2021.
“Vaksinasi kita gelar khusus untuk santri Ponpes. Kepada petugas maupun Nakes yang bertugas juga diharapkan melakukan vaksinasi terhadap santri sudah mendapat izin dari orang tuanya. Dan saat dilakukan vaksinasi pelajar menggunakan pakaian sekolah,” kata Asep.
Sementara Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengatakan, pelaksanaan vaksinasi nantinya akan dibagi waktu.
“Untuk membawa pelajar nantinya Camat, Kapolsek, Danramil dan Satgas Desa bisa bersama sama. Pelaksanaan vaksinasi kita buat saat pelaksanaan vaksin lansia,” ungkap Robin.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya, Anggota DPRD Sumut, Ir Loso, Kaposda Binda Sergai, Kolonel CAJ S Hutauruk,  Asisten I, Nina Deliana Hutabarat S.Sos, Asisten II, H Khaharuddin, Kadis Pol PP Kabupaten Sergai, Drs Fajar Simbolon, Camat Sei Rampah, Nazaruddin Nasution, Mewakili Kadis Kesehatan, Lia Simamora SKM dan Danramil Sei Rampah, Lettu Inf M Yasir.***