Fasilitas Olahraga Gym Pertama di Polres, Kapolres Serdang Bedagai Resmikan BHY GYM

Jumat, 7 Agustus 2020 | 22:17 WIB

Serdang Bedagai,MPOL: Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,MHum bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny. Vera R. Simatupang, meresmikan sarana olahraga BHY GYM.

Kegiatan peresmian BHY GYM Polres Serdang Bedagai dihadiri, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan,SH, Sekda Kab. Sergai, HM. Faisal Hasrimy,AP,M.AP, Para Kabag, Kasat Polres Serga mewakili Kadis Pora Kab. Sergai dan personel Polres Sergai, Jumat (7/8/2020) Agustus 2020 di Taman Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Poto: Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH.MHum memberikan kata sambutan.(Poto:ist/jos Tambunan)

Acara ditandai dengan pengguntingan Pita Peresmian BHY GYM Polres Serdang Bedagai oleh Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai.

“Peresmian BHY Gym Polres Serdang Bedagai, ini merupakan kegiatan luar biasa karena dari semua Polres, hanya Polres Sergai yang memiliki fasilitas Gym. Gym ini dibagun atas bantuan Bapak Sekda dan tentunya ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan ekonomi,bisnis, dan kesehatan masyarakat dengan menggunakan member,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa Gym akan dibuka untuk personel dan masyarakat Serdang Bedagai yang ingin melaksanakan olahraga

” Peserta Gym akan dibuat secara member, Kapolres, PJU dan masyarakat, ini sebagai biaya perawatan fasilitas Gym dan Taman Bhyangkari,” tandas Kapolres.

Sementara itu, Sekdakab HM Faisal Hasrimy dalam sambutannya mengatakan Pemkab Sergai mengapresasi Polres Sergai, karena Polres Sergai dikelola dengan baik taman dan fasilitas yang ada di Polres Sergai

“Dengan adanya lokasi Gym ini merupakan cara untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga,” ujarnya.

Sekdakab juga mengingatkan, bahwa Kabupaten Sergai merupakan Zona Merah, Kami juga apresiasi Polres telah berupaya melakukan imbauan secara terus menerus kepada masyarakat.

“Dengan adanya fasilitas ini sebagai penunjang kesehatan dalam meningkatkan imun tubuh, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tandas Faisal.***