Alex Turnip: Marak Pencurian di Kecamatan Pegajahan dan Perbaungan

Kamis, 8 April 2021 | 15:29 WIB

Sergai, MPOL: Ketua Partai Garuda Provinsi Sumatera Utara, Drs Ardiansyah Tanjung meminta Buapti Serdang Bedagai (Sergai) dalam 100 hari kinerjanya, untuk lebih menyoroti dan mengawasi izin pembangunan usaha di daerahnya.

”Kita meminta Bupati Sergai dalam 100 kinerjanya, untuk lebih fokus menyoroti dan mengawasi perizinan pembangunan usaha di daerah Sergai,” sebut Ardiansyah.

Dikatakan Ardiansyah, dimana Bupati Sergai H Darma Wijaya dalam kampanye saat Pilkada 2020 mengatakan, menggratiskan untuk perizinan usaha di Kabupaten Sergai.

Disamping itu, kata Ardiansyah yang didampingi Sekjen Partai Garuda Sumut, Alex Turnip menambahkan, Bupati Sergai juga harus lebih berperan aktif dalam memberantas segala kecurangan yang terjadi di Sergai.

”Kecurangan itu, terutama dalam hal penyolongan sawit terkhusus di kecamatan Pegajahan dan Perbaungan dimana sangat rawan dan maraknya aksi pencurian sawit,” ucapnya.

Ketua Partai Garuda Sumut berharap, Bupati lebih berperan dalam hal pembangunan Sergai yang bebas korupsi, dan pencurian sawit agar masyarakat lebih baik dan maju dalam perekonomian, tentunya harus saling berkoordinasi dengan pihak terkait untuk kemajuan Sergai.

“Penjual dan penadah sawit harus ditindak tegas di Kabupaten Sergai, terutama di. Kecamatan Pegajahan dan Perbaungan,” ucap Sekjen Partai Garuda Sumut Alex Turnip menambahi.