Sambut HUT RI ke 76, Vaksinasi Merdeka Polda Sumut Digelar Polres Batu Bara

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 15:57 WIB

Batu Bara, MPOL : Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun, Polres Batu Bara menggelar vaksinasi massal dengan slogan Vaksinasi Merdeka Polda Sumut yang dilaksanakan di Mapolsek Indrapura, Sabtu (14/8/2021).

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis turun langsung melakukan pengecekan vaksinasi massal yang sebelumnya sudah berkali-kali digelar.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang bekerjasama dalam pelaksanaan vaksin ini, khususnya kepada tim vaksinator. Kehadiran kita di sini sebagai dukungan moril untuk memberikan semangat kepada para pihak yang bekerja serta para relawan, agar vaksin ini berjalan sukses dan lancar,” kata Kapolres.

Kapolres juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias untuk divaksin dan pertanda bahwa masyarakat Kabupaten Batu Bara peduli dan sangat mendukung agar percepatan penanggulangan Covid-19 ini bisa segera terlaksana.

“Dalam vaksin merdeka ini Polres Batu Bara mendapatkan vaksin sebanyak 3500 dosis, untuk dosis tahap 1 kita laksanakan sebanyak 1.750 dosis dan sisa nya lagi 1.750 akan kita lakukan di vaksin tahap ke 2,” pungkasnya, seraya menghimbau masyarakat agar tetap menjalankan prokes meskipun sudah divaksin. *