Polsek Labuhan Ruku Letak Batu Pertama Pembangunan Mushola dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:04 WIB

Batu Bara, MPOL; Kapolsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di polsek tersebut, Jumat (15/7/22).

Dalam keterangannya pada Sabtu (16/7/22), mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Polrestabes Medan ini mengatakan peletakan batu pertama dirangkaikan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Dengan adanya Mushola di Polsek Labuhan Ruku, Fery berharap dapat meningkatkan kegiatan  keagamaan dan ibadah bagi personil Polsek Labuhan Ruku dan warga yang akan beribadah.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mushola dihadiri para tokoh agama dan pemuda serta para undangan.

Ustazd H Masyur menyampaikan sangat mendukung pembangunan mushola Polsek Labuhan Ruku sehingg personil dan warga bisa melaksanakan ibadah.

“Semoga dengan dibangunnya Mushola di Polsek Labuhan Ruku dapat menambah Ibadah serta meningkatkan Ketaqwaan kita untuk tetap berbuat baik kepada masyarakat,” ungkap Ustazd H. Masyur.(*)

Sementara itu, Ustazd Sopian selaku tokoh agama menyampaikan rasa syukur atas dibangunnya Mushola di Polsek Labuhan Ruku.

“Musholla ini tentu dapat digunakan oleh banyak umat Islam yang akan melakukan ibadah pada saat berada di Polsek Labuhan Ruku dan warga yang melintas  untuk melakukan Ibadah.

“Semoga apa yang dilakukan Kapolsek Labuhan Ruku dan jajaran mendapat Berkah dan Hidayah dari Allah SWT,” ungkap sambil berdoa.(*)

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi meletakkan batu pertama pembangunan Mushalla. (Marlan)