Polres Batu Bara Peringkat ke 3 Terbaik se-Indonesia Dalam Mengelola Anggaran Polri

Rabu, 9 Juni 2021 | 11:13 WIB

Batu Bara, MPOL : Polres Batu Bara dinobatkan peringkat ke 3 terbaik se-Indonesia dalam mengelola anggaran Polri. Pernyataan itu disampaikan Tim Supervisi Bid Keu Polda Sumut yang dipimpin AKBP Juniar Simanjuntak dalam rangka kegiatan supervisi dan atensi fungsi keuangan kepada Polres Batu Bara di Gedung Aula Bhayangkari Polda Sumut, Rabu (9/6/2021).

“Polres Batu Bara sangat baik mengelola anggaran Polri dikarenakan tidak ada pelanggaran apapun tentang pengelolaan keuangan. Ini sangat luar biasa, se Indonesia berada di 5 besar terbaik melakukan sistem dan audit mengeluarkan anggaran terbaik dalam setiap kegunaan keuangan dan mungkin akan seperti biasa bagi Kasi Keu akan mendapat penghargaan nantinya, seperti uang dan masuk sekolah keperwiraan,” kata AKBP Juniar Simanjuntak.

Sementara Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis melalui Waka Polres Kompol Rudi Candra yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan akan meningkatkan lagi pengelolaan anggaran.

“Kami (Polres Batu Bara) akan meningkatkan lagi kerja baik dalam pengelolaan anggaran Polri melalui Kasi Keu dan akan memegang penuh kepercayaan yang selalu diberikan kepada Polres Batu Bara,” ujarnya. *