Ops Zebra Toba 2021, Kapolres AKBP Ikhwan: Utamakan Pelayanan Terbaik

Selasa, 16 November 2021 | 10:42 WIB

Batu Bara, MPOL : Dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan pelayanan terbaik, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis memberikan arahan khusus kepada para personil Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara dalam melakukan tugas-tugasnya terlebih pada Operasi Zebra Toba 2021.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres saat sarapan bareng bersama personil Sat Lantas di Mapolres Batu Bara, Selasa (16/11/2021) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra dan Kasat Lantas AKP Eridal Fitra mengajak seluruh personil lalu lintas untuk mengutamakan pelayanan terbaik dan sekaligus menunjukan kepada masyarakat tentang gunanya mematuhi peraturan berkendara ataupun saat ini yang diutamakan pemerintah tentang protokoler kesehatan menghindari penyebaran Covid-19.

“Harapan saya agar para personil yang bertugas dalam kegiatan sehari-hari maupun Operasi Zebra Toba 2021 kali ini, saya meminta lebih mengutamakan pelayanan terbaik. Saat ini masyarakat sudah sangat susah disebabkan selama kurang lebih 2 tahun mereka terdampak ekonomi akibat Covid-19,” kata Kapolres.

Ia juga mengatakan Sat Lantas Polres Batu Bata jangan lagi membebani masyarakat dengan penilangan ataupun pemerasan terhadap masyarakat yang dilakukan oknum personil seperti yang terjadi baru-baru ini viral di Sumatra Utara.

“Jangan sampai itu terjadi di daerah kita ini. Saya juga mengharapkan agar kita lebih banyak membantu masyarakat dengan solusi-solusi yang bisa membantu masyarakat dalam melakukan pemulihan ekonomi terhadap mereka yang terpuruk dimasa sekarang ini,” tegasnya.

Usai memberikan arahan, Kapolres bersama personil melakukan doa bersama. *