Kapolres Batu Bara Pimpin Rapat Anev Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:54 WIB

Batu Bara, MPOL : Dalam penurunan level PPKM dari level 2 ke level 1, Polres Batu Bara melakukan upaya vaksinasi semaksimal mungkin untuk meningkatkan daerah agar mencapai target di seluruh Polsek jajaran wilayah hukum Polres Resort Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis menegaskan agar seluruh jajaran Polsek untuk segera melakukan vaksinasi serentak dalam melakukan vaksinasi secara mobile menjemput masyarakat, khususnya lansia untuk segera divaksin.

“Kami melakukan kesepakatan sasaran lansia agar diutamakan. Saat ini Kabupaten Batu Bara berada dalam PPKM level 2,” kata AKBP Ikhwan Lubis saat memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) gangguan kamtibmas dan penanganan Covid-19 di Aula Gedung Mapolres Batu Bara, Rabu (13/10/2021).

Kapolres mengatakan, untuk menurunkan Kabupaten Batu bara dalam posisi lebih baik pihaknya harus melakukan mobilisasi tepat sasaran, di mana tempat yang antusiasnya rendah dalam vaksinasi, di situ akan dilakukan vaksinasi massal.

“Saya berharap Ini dapat dilakukan dengan baik dan masyarakat dapat melakukan vaksinasi segera untuk menjadikan daerah Kabupaten Batu Bara ini menjadi wilayah aman dari Covid-19,” tukasnya.

Selain dihadiri Kapolres, rapat anev juga dihadiri Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara ini menghasilkan kesepakatan melakukan vaksinasi massal kembali secara mobilisasi untuk masyarakat lansia di seluruh wilkum Polres Batu Bara. *