Turuti Ibu Hamil Ngidam Naik Mobil Patwal

Kapolres Batu Bara Berikan Penghargaan kepada Bripka Prenky Butarbutar

Selasa, 23 November 2021 | 14:24 WIB

Batu Bara, MPOL : Setelah viralnya berita seorang anggota Sat Lantas Polres Batu Bara, Bripka Prengky Butarbutar yang melayani ibu hamil ngidam naik mobil Patwal, membuat Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis mengapresiasi anggotanya itu dengan memberikan penghargaan (reward).

Diketahui, ibu hamil bernama Ika Lestari warga Kec. Air Putih, Kota Indrapura, Kab. Batu Bara itu bahkan sempat mengancam tak mau pulang dan akan tidur di Polres Batu Bara kalau keinginannya tidak dituruti. Peristiwa itu terjadi tiga pekan lalu saat yang bersangkutan tinggal menunggu hari kelahirannya.

“Saya berharap kepada seluruh personil yang bertugas di jajaran Polres Batu Bara ini untuk terus melakukan pelayanan, baik dalam tugas maupun di luar tugas kita sebagai polisi,” kata Kapolres AKBP Ikhwan Lubis usai memberikan penghargaan kepada Bripka Prenky Butarbutar, Selasa (23/11/2021) di Halaman Mapolres Batu Bara.

Kapolres berharap agar personil Polres Batu Bara melakukan tugas sebagai seorang polisi yang Presisi agar tidak ada lagi unsur negatif yang terjadi kepada oknum kepolisian, khususnya wilayah Polres Batu Bara .

“Saya berterimakasih kepada seluruh unsur masyarakat yang telah bekerja sama dalam tugas-tugas Polri dan terutama kepada para media yang telah mengabarkan berita Baik kepada kami (Polri),” sebutnya.

Perlu diketahui, Bripka Prenky Butarbutar juga pernah menjadi petinju Nasional pada usia mudanya sebelum dirinya menjadi anggota Polri di jajaran Polda Sumatera Utara.

Sosok polisi baik ini juga terkenal sangat patuh dengan tugas-tugasnya sebagai seorang polisi dan sangat baik dalam pergaulan kepada rekan kerja di Satuan Lalulintas Polres Batu Bara. Selain seorang mualaf, Bripka Prengky juga sering melakukan kegiayan sosial kepada orang yang dilihatnya kurang mampu. *