Inalum Lakukan Pelelangan Aset Kenderaan kepada Umum

Rabu, 25 Mei 2022 | 15:49 WIB
Kuala Tanjung, MPOL: PT Inalum (Persero) Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara secara terbuka untuk umum akan melakukan pelelangan beberapa unit mobil dan kenderaan bermotor yang dilaksanakan dikantor PT Inalum Kuala Tanjung.
 Sebagaimana kita ketahui, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) selanjutnya disebut INALUM, adalah Badan Usaha Milik Negara dengan 100% saham dimiliki Pemerintah Indonesia sejak 19 Desember 2013, dengan salah satu lokasi operasional INALUM adalah Pabrik Peleburan di Kuala Tanjung, Provinsi Sumatera Utara.
Untuk proses operasionalnya, INALUM memanfaatkan fasilitas transportasi seperti mobil dan kendaraan bermotor lainnya. Pada saat ini beberapa fasilitas transportasi tersebut, yang berupa mobil, direncanakan akan dilelang kepada umum yang memenuhi persyaratan-persyaratan khusus dengan penjelasan sebagai berikut:
1. Paket Pelelangan, Nama Paket Pelelangan: 1 lot (15 unit Kendaraan)
2. Persyaratan Paket pelelangan ini terbuka untuk perusahaan yang memenuhi persyaratan utama. Dokumen yang dibutuhkan sebagai berikut:  Company Profile,  Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Nomor Induk Berusaha yang sudah terdaftar oss (NIB), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Akta Pendirian Perusahaan.
3. Pelaksanaan, Dokumen kualifikasi dapat dilakukan dengan jadwal sebagai berikut :
A.. Hari/tanggal: Rabu / 25 Mei 2022 ~ Jumat / 03 Juni 2022
B. Foto Paket Pelelangan (15 unit Kendaraan) dapat diakses melalui www.inalum.id  atau http://publik.bumn.go.id/inalum
C. Dokumen Lelang (Poin 2) harus diterima oleh INALUM dalam bentuk softcopy atau hardcopy selambat-lambatnya 03 Juni 2022 Pukul 10.00 (WIB).
D.. Dokumen softcopy (maks. 30 MB) dapat dikirim ke Email: joko-s@inalum.id dan masrul_p@inalum.id
Dokumen cetak dapat dikirim ke PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero), P.O. Box I Kuala Tanjung – 21657 Kec.  Sei Suka, Kab. Batu  Bara,  Sumatera  Utara,  Telepon: (0622) 31311, Fax : (0622) 31001 U.p: Seksi Penjualan (SSS).