HUT RI ke 76, Polres Batu Bara Distribusikan 1000 Paket Bansos ke Masyarakat Pesisir Terdampak Covid-19  

Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:56 WIB

Batu Bara, MPOL : Dalam rangka HUT RI ke 76 tahun, Polres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Bhayangkari cabang Batu Bara mendistribusian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat pesisir terdampak Covid-19 di Pelabuhan Tanjung Tiram, Kec. Tanjung Tiram, Batu Bara, Selasa (17/8/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis didampingi Ketua Bhayangkari cabang Batu Bara, Henny Ikhwan, para PJU Polres Batu Bara, Danramil Lima Puluh, Kapten Inf. N. Panjaitan, Ketua KSJ Pusat dan Ketua KSJ Batu Bara serta tokoh agama membagikan 1000 paket sembako kepada para nelayan.

“Pada hari kemarin tanggal 16 Agustus 2021, KSJ telah genap berusia 2 tahun, sebagai wujud rasa syukur turut dilakukan berbagi paket bansos kepada masyarakat,” kata Kapolres AKBP Ikhwan.

Pada pembagian bansos kali ini, sambung Kapolres, 1000 paket sembako berisi beras, mie instan, gula dan minyak dibagikan kepada masyarakat nelayan yang terdampak Covid 19 dan berharap mudah-mudahan bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Diharapkan kepada KSJ dapat lebih berkembang lagi dalam kegiatan sosial, dapat lebih banyak lagi dalam memberikan sedekah ataupun bantuan kepada para masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

“Selain itu juga kami mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan, meskipun sudah divaksin harus tetap memakai masker dan juga apabila tidak terlalu urgen, agar tetap di rumah saja,” pungkasnya. *