Deklarasi Pulau Pandang 2022, Gemkara Siap Antar OK Faizal ke Senayan

Senin, 6 Juni 2022 | 09:28 WIB

Pulau Pandang (medanposonline) Ratusan pengurus Panglima Divisi Gemkara12 kecamatan di Kabupaten Batubara sejak  Sabtu 4/6 hingga Minggu 5/6 berkumpul di Pulau Pandang bersama sama pengurus besar Gemkara,perhelatan yang dilakulan para  pejuang pemekaran Batubara ditengah tengah pantai pasir pulau Pandang itu tak luput dari perhatian ketua Kadin Batubara H.OK Faizal SE yang juga hadir walaupun udara panasnya laut selat malaka menyengat

Dalam perhelatan yang cukup meriah itu membuahkan hasil sebuah deklarasi kesepakatan bahwa Gemkara Kabupaten Batubara siap mengantarkan H. OK Faizal SE ke Senayan pada Pilleg 2024  ,ini harga mati, Gemkara siap sebagai ujung tombak untuk mengantarkan tokoh Batubara ke senayan, gemuruh ratusan pengurus Panglima Devisi Gemkara otu bersemangat.
Ketua Umum Gemkara Pusat Drs.khairul Muslim dalam orasinya, mengatakan Gemkara siap mendukung pembangunan yang yang tengah berjalan pesat di Kabupaten Batubara, kita galang terus  kekuatan berkesinambungane jelang Pileg dan Pilkada 2024.
Kepada Panglima Divisi Gemkara Kabupaten Batubara Drs. Kharul Muslim mengingatkan, agar terus merapatkan barisan,agar apa yang kota deklarasi malam ini yaitu Deklarasi Pulau Pandang 2022 harus benar benar bisa menjadi kenyataan untuk mengantarkan H. OK Faizal ke Senayan.
Sekarang ini, menjelang Pilkada dan Pilek di Kabupaten Batubara banyak isu isu miring dan propokasi yang menjurus merusak tatanan yang ada oleh orang orang yang sakit hati yang situjukan kepada Bupati, milihat fenomena seperti ini Gemkara harus siap didepan untuk memberangus orang orang seperti itu,kita tidak mau orang orang seperti ini masuk ke Batubara,” ujar Kharul.
Dikatakannya, Gemkara Batubara tidak mau menerima orang luar masuk ke Batubara untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Batubara, kepemimpinan yang saat sudah berjalan dengan baik di Batubara harus dipertahankan untuk priode kedua, dari itu mari kita antarkan putra terbaik Batubara  H. OK Faizal ke Senayan, itu sudah harga mati “imbuh khairul.disambut ratusan panglima divisi Gemkara dengan gemuruh.
Sementara H. OK Faizal SE, menjawab Hasil Deklarasi Pulau Pandang 2022  dengan rendah hati berterimakasih kepada Gemkara Batubara saya menyadari tanpa kerja keras Gemkara, batubara tidak akan ada, ini saya pastikan, dari itu berharap mulai lahirnya Deklarasi Pulau Pandang ini, kepada Semua Panglima Divisi Gemkara harus bekerja dengan inten, mari kita dukung pembangunan di Batubara ini,” ujar Faizal.