Bupati Bersama Kapolres Batu Bara Resmikan Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia

Rabu, 8 September 2021 | 18:36 WIB

Batu Bara, MPOL : Bupati Batu Bara bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan meresmikan distrik 11 Gereja Methodist Indonesia di Jl. Lintas Sumatera, Desa Suka Raja, Kec. Air Putih, Kab. Batu Bara, Rabu (8/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menekankan kepada para jemaat untuk terus mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Harapan saya kepada para pengurus Distrik 11 Methodist Indonesia agar bisa bergabung dengan KSJ, karena KSJ bukan milik dari satu golongan namun milik kita bersama semua unsur masyarakat yang ada,” kata Ikhwan yang merupakan pembina dan pendiri KSJ.

Sementara Bupati Batu Bara meminta masyarakat dan jemaat untuk selalu memberikan pembelajaran kepada umat yang terbaik.

“Kami juga berharap di masa pandemi Covid-19 ini agar bisa selalu saling mendukung agar bisa mengikuti apa arahan pemerintah dalam mengatasi Covid-19 karena mungkin saja Covid-19 tak akan pernah hilang namun kita dapat menyesuaikan keadaan dan situasi alam,” kata Bupati.

Kehadiran Kapolres tampak membawa 50 paket sembako dari KSJ yang diserahkan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan jemaat.

“Sekali lagi saya berharap Methodist Indonesia dilibatkan dalam kegiatan Jumat yang penuh barokah di setiap hari Jumatnya sebagai tanda mendukung penuh KSJ dalam gerakan nasional sedekah,” tandasnya. *