PWI Asahan Gelar Rapat Persiapan Giat Bakti Sosial

Kamis, 14 April 2022 | 22:07 WIB

Kisaran, MPOL: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan terus meningkatkan kepedulian untuk berbagi terhadap sesama di bulan Suci Ramadhan 1443 H, dibulan penuh berkah. Rapat persiapan dan pembentukan kepanitiaan Bakti Sosial PWI Kabupaten Asahan yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada pertengahan April 2022 mendatang.

Dalam rapat yang digelar di kantor PWI Kabupaten Asahan, Kamis, (14/4/2022) membahas berbagai rangkaian kegiatan yang akan di agendakan diantaranya melakukan penyantunan anak yatim piatu, dan bersilaturahmi dengan janda-janda wartawan, berikut loper koran yang ada di Kabupaten Asahan kemudian dirangkai dengan berbuka puasa bersama.

Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan program dan agenda tahunan PWI Kabupaten Asahan yang dilaksanakan setiap tahun. Bakti Sosial penyantunan anak yatim piatu akan kita berikan bantuan sembako (beras, gula), sirup dan tali asih, kata Indra.

Diakhir rapat, Indra Sikumbang mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Asahan yang hadir dalam rapat ini. Sebagai Ketua panitia Bakti Sosial PWI Kabupaten tahun 2022 yaitu Syafrizal Rani Amd (Wakil ketua bidang kesejahteraan wartawan), dan Sekretaris Yasir Ul Haque, SH. MH. Saya juga berharap kegiatan final Bakti Sosial PWI Kabupaten Asahan berjalan dengan baik dan sukses. Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan silaturahmi, dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat meringankan beban saudara -saudara kita terlebih menyambut Idul Fitri 1445 H mendatang ditengah pandemi Covid-19, tutup Indra.