Polsek Air Joman Tanggap Ceramah Dan Edukasi Di Gereja HKBP Punggulan

Minggu, 15 Oktober 2023 | 13:42 WIB

 

Asahan, MPOL:  Personel Polsek Air Joman Polres Asahan menggelar kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) di Gereja HKBP Punggulan Dusun I Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Minggu, (15/10/2023).

Kegiatan Komidamas yang digagas Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH merupakan program rutin Polsek Air Joman Polres Asahan setiap hari Minggu di gereja-gereja yang ada di Kecamatan Air Joman.

“Tujuannya untuk silaturahmi dengan seluruh jemaat gereja, di mana petugas yang beragama kristen juga ikut Kebaktian bersama-bersama masyarakat,” kata Kapolsek Air Joman, AKP T Lawolo.

Setelah melaksanakan kebaktian bersama, Kapolsek meminta kepada personel untuk memberikan ceramah atau edukasi kepada masyarakat, khususnya para jemaat gereja untuk bersama-sama menjauhi faham radikal, serta menjauhi dan membantu Polri untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Air Joman Polres Asahan.

“Kepada masyarakat atau jemaat gereja, personel juga mengajak untuk tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial,” ucap Kapolsek.***