Senin, 28 Oktober 2024

Pangdam I/BB Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps Sejumlah Jabatan Strategis

Redaksi - Senin, 28 Oktober 2024 20:45 WIB
Pangdam I/BB Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps Sejumlah Jabatan Strategis
Medan, MPOL - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Mochammad Hasan memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps sejumlah jabatan strategis di jajaran Kodam I/Bukit Barisan, Senin (28/10/2024).

Baca Juga:
Acara yang digelar di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan itu juga dirangkai dengan prosesi sertijab para Ketua Persit KCK Cabang di jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

Adapun pejabat yang melakukan sertijab, terdiri dari Dandim 0201/Medan dari Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP, MSi, kepada Kolonel Inf M Radhi Rusin, SIP, Kapendam I/BB dari Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, kepada Kolonel Inf Doddy Yudha, SIP, MTr (Han), MHI, Kazidam I/BB dari Kolonel Czi Hendro Edi Busono kepada Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, MIPol, LO TNI AL Kodam I/BB dari Kolonel Mar Daru Indrahadi, SIP, MTr (Han) kepada Kolonel Mar Martuah Junjungan S, ST, MTr Hanla, MM, serta penyerahan jabatan Kasansidam I/BB kepada Letkol Kav Romy Parningotan Sitompul.

Kepada para pejabat lama, Mayjen Hasan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus selama ini dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

"Saya berharap pada jabatan baru dapat membawa visi dan misi yang lebih baik ke depannya dan selalu amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya," pesan Mayjen Hasan.

Kepada para pejabat baru, Mayjen Hasan mengucapkan selamat datang dan bergabung menjadi Keluarga Besar Kodam I/BB.

"Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat kepada saudara untuk mengemban tugas baru ini. Saya yakin dan percaya pengalaman serta kepemimpinan saudara akan terus menginspirasi para prajurit di tempat tugas yang baru. Laksanakan setiap tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi serta kembangkan hasil yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya dengan menciptakan kreativitas dan inovasi baru agar kinerja satuan dapat lebih optimal," urai Mayjen Hasan mengakhiri amanatnya.

Adapun para pejabat yang melakukan tradisi korps penerimaan, yakni Kolonel Inf M Radhi Rusin, SIP (Dandim 0201/Medan), Kolonel Inf Doddy Yudha, SIP, MTr (Han), MHI (Kapendam I/BB), Kolonel Mar Martuah Junjungan S, ST, MTr Hanla, MM (LO TNI AL Kodam I/BB), Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, SE (Wadan Rindam I/BB), Kolonel Kav Ezi Zaini, SSos (Irutum Itdam I/BB), Kolonel Inf Erlangga Galih Wisnu Wardhana, SIP (Kasiops Kasrem 033/WP, Tj Pinang, Kepri), Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, MIPol (Kazidam I/BB), dan Letkol Kav Romy Parningotan Sitompul (Kasansidam I/BB).

Hadir dalam acara, di antaranya Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Pamen Ahli Pangdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak serta Dansat, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB beserta pengurus jajaran. (red)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru