Sabtu, 26 Oktober 2024

Rumah Opung Tiolina Saragih Hampir Rampung, Tinggal Pasang Flapon

Warung Dibongkar & Dipercantik
Ronald Hutagalung - Sabtu, 26 Oktober 2024 11:08 WIB
Rumah Opung Tiolina Saragih Hampir Rampung, Tinggal Pasang Flapon
Ronald Hutagalung
Personil Satgas dan warga sedang membongkar warung milik opung Tiolina Saragih untuk dipercantik.
P.Siantar, MPOL -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0207 Simalungun memasuki hari ke- 25 telah menunjukkan hasil yang maksimal.

Baca Juga:

Sasaran fisik seperti renovasi atau rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 4 unit yang dikerjakan Satgas TMMD hampir rampung.

Dari ke-4 RTLH, satu diantaranya rumah milik opung Tiolina Saragih kondisinya hampir selesai dikerjakan, tinggal pemasangan flapon langit-langitnya.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat rumah Tiolina Saragih sudah rampung dan kondisinya sudah cantik dan nyaman untuk ditempati bersama keluarga.

Sedangkan, tiga unit rumah lagi diupayakan selesai juga sesuai target yang telah ditentukan dan tim Satgas TMMD pun tak henti-hentinya bekerja setiap hari di lokasi RTLH masing-masing.

'Personil Satgas TMMD saat ini masih bekerja dengan penuh humanis, ujar Dan SSK TMMD ke 122 Kodim 0207 Simalungun Letda Inf Antoni Sinulingga, Sabtu (26/10/2024).

Sementara, pantauan Medan Pos dilokasi rehab RTLH milik Tiolina Saragih, Sabtu (26/10/2024), di Jalan Rindung Kelurahan Tangung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, terlihat, personil TMMD sibuk mengerjakan flapon dan membongkar warung yang berada di depan rumah opung Tiolina Saragih.

Warung yang dibongkar tersebut ikut direhab/diperbaiki secantik mungkin agar warga yang hendak minum kopi atau teh nyaman dan betah mampir di warung tersebut.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru