Jumat, 25 Oktober 2024

Ketua Pujakesuma Bayu Sumantri Agung Bantu Korban Kebakaran

Dipo - Jumat, 25 Oktober 2024 21:01 WIB
Ketua Pujakesuma Bayu Sumantri Agung Bantu Korban Kebakaran
Ist
Ketua Pujakesuma Deliserdang Bayu Sumantri Agung memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran.
Deli Serdang, MPOL -Ketua Pujakesuma Kabupaten Deliserdang Bayu Sumantri Agung yang juga calon wakil Bupati Deli Serdang bantu ratusan warga korban kebakaran di Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan, Jumat (25/10/2024).

Baca Juga:
Bayu Sumantri Agung didampingi sekretaris Pujakesuma Wendi dan seluruh pengurus menyambangi korban kebakaran di tenda penampungan milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemkab Deli Serdang membantu bahan sembako.

"Saya sangat prihatin dan semoga seluruh warga yang terdampak akibat musibah kebakaran dapat di beri kekuatan oleh Allah SWT, yakinlah bahwa musibah ini akan segera berakhir dan bapak ibu bisa menjalankan aktivitas kembali " kata Bayu Sumantri Agung.

Dikatakannya, bahwa Pujakesuma hadir ditengah tengah masyarakat yang sedang tertimpa musibah adalah kewajiban untuk membantu sesama.

"Ini bantuan dari kami , semoga bermanfaat untuk bapak ibu , pak pembina Pujakesuma bapak Komjen Pol Agus Andrianto dan ketum mas Eko Sopianto selalu berpesan agar saling membantu kepada saudara saudara kita yang terkena musibah , sekali lagi kami Pujakesuma mendoakan agar musibah ini cepat berlalu dan semua saudara bapak ibu di beri kesehatan dan kesabaran " cetus calon wakil Bupati Deli Serdang ini.

Bayu Sumantri Agung berharap agar pemerintah Kabupaten Deliserdang terus memperhatikan dan membantu para warga yang terdampak kebakaran ini.

" Pemerintah harus terus membantu dan memperhatikan kondisi para korban yang terdampak, baik dari sisi kesehatan maupun sisi kemanusiaan baik pangan kebutuhan pokok dan lain sebagainya , karena ini sangat di butuhkan oleh warga yang terdampak " pungkasnya.

Salah satu korban kebakaran, Nur mengucapkan banyak terima kasih kepada Pujakesuma Deliserdang yang sudah membantu dan meringankan beban para korban yang. Terdampak akibat kebakaran.

" Terimakasih kepada Pujakesuma dan bapak Bayu Sumantri Agung serta kepada pihak yang membantu kami, ini akan meringankan beban kami semua , semoga kebaikan bapak di balas kebaikan oleh Allah SWT" ucap Nur.

Turut mendampingi Ketua Pujakesuma Deliserdang, tokoh pemuda Kecamatan Percut Seituan Fadli dan pengurus Pujakesuma Kecamatan Pecut Seituan.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru