Rabu, 23 Oktober 2024

IKWI Sumut akan Selenggarakan Berbagai Perlombaan, Ketua PWI Farianda: Mari Kita Semarakkan!

Redaksi - Rabu, 23 Oktober 2024 01:44 WIB
IKWI Sumut akan Selenggarakan Berbagai Perlombaan, Ketua PWI Farianda: Mari Kita Semarakkan!
Foto saat rapat pembentukan panitia Hari Ibu tahun 2024.ist
Medan, MPOL -Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia atau IKWI Sumut akan menyelenggarakan berbagai even perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2024. Seperti biasanya, setiap tahun IKWI Sumut rutin memperingati Hari Ibu dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh wartawati dari berbagai media.

Baca Juga:
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Sumut, Farianda Putra Sinik mengajak semua pihak mendukung acara tersebut. Kata Farianda, kegiatan Hari Ibu wajib didukung dan dimeriahkan sebagai bentuk penghormatan kepada ibu.

"Setiap tahun IKWI Sumut rutin menyelenggarakan dan menyemarakkan kegiatan Hari Ibu. Tentu kita wajib memberikan support, kita mengajak semua pihak untuk mendukung acara ini. Kualat kita nanti kalau nggak kita dukung," kata Farianda sedikit berkelakar, Selasa (22/10/2024).

"Biasanya memang banyak yang mendukung acara yang dimeriahkan oleh para wartawati dan keluarga wartawan (para istri wartawan), ada lomba dan hadiahnya juga didukung oleh berbagai mitra sponsorsif dan itu nanti kita harapkan dukungannya sembari mengingatkan kembali betapa pentingnya hari yang kita muliakan ini, semoga tahun ini lebih meriah lagi dan banyak yang support," kata Farianda yang juga pembina acara Hari Ibu 2024 itu.


Sejalan dengan hal tersebut, Fadia Achri Yulan selaku Ketua IKWI Sumut dan Pembina acara akan mendukung acara peringatan Hari Ibu 2024 lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya.


"Tidak hanya kita dukung lebih meriah tapi yang terpenting adalah bagaimana acara Hari Ibu ini lebih bermakna dan tersampaikannya pesan bahwa pengorbanan seorang ibu tidak berhenti pada saat ia melahirkan anaknya tapi bahkan sampai anak itu besar dan dewasa bahkan sudah berumah tangga tidak terlepas dari peran dan doa Ibu,' tutur Fadia.


Fadia juga menerangkan seluruh susunan panitia telah terbentuk dan diresmikan guna memulai mengemas acara tersebut dengan lebih bermakna.

Adapun peringatan Hari Ibu ini diketuai oleh Tania Depari, Sekretaris Mery Ismail, Bendahara Hartati Rangkuti, Wakil Ketua Zulfa Hanim, Wakil Sekretaris Laswiyati Wakid.


Seksi Dana Evalisa Siregar, Neli Hutabarat, Dame Sinaga; Seksi Acara Julia Nuraini Tarigan, Agustina, Sri Ganti; Seksi Konsumsi Haryani, Fadillah; Dokumentasi Marini Rizka, Eli Marlina, Iin Prasetyo; Seksi Perlengkapan Ahmad Ali Lubis, Nasrul, Jailani.


Ketua Panitia, Tania Depari mengatakan lomba-lomba yang akan diselenggaralan yakni Rangkai Bunga, Memasak Nasi Goreng Suami didampingi Istri, Lomba Pakaian Kebaya, Karaoke.


"Acara akan dilaksanakan tanggal 19 Desember di Aula Kantor PWI Sumut. Untuk lomba rangkai bunga ini bunganya dan bahan lainnya bawa sendiri, begitu juga dengan memasak bahannya juga bawa sendiri. Pendaftaran melalui panitia atau datang langsung ke PWI Sumut," pungkasnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru