Senin, 21 Oktober 2024

Pantau SKD CPNS Kemenag RI 2024, Kabag TU Yakinkan Peserta Optimis Jawab Pertanyaan

Abdul Haris - Minggu, 20 Oktober 2024 21:36 WIB
Pantau SKD CPNS Kemenag RI 2024, Kabag TU Yakinkan Peserta Optimis Jawab Pertanyaan
Medan, MPOL - Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Muhammad Yunus memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2024 di Gedung Serba Guna Pekan Raya Sumatera Utara, Jumat (18/10).

Baca Juga:

Muhammad Yunus mengungkapkan agar seluruh peserta SKD untuk optimis dan yakin dengan usaha selama ini. ia berharap agar peserta dapat menjawab pertanyaan dengan lancar.


"Tetap semangat. Yakin dengan apa yang anda miliki saat ini, apa yang anda pelajari selama ini. intinya semua pertanyaan harus dijawab semua," ucap Yunus.


Yunus juga mengatakan agar seluruh peserta menyiapkan keperluan yang telah diatur dalam pelaksanaan SKD tersebut seperti kartu identitas, kartu ujian, dan pakaian sesuai dengan regulasi.


Ia juga mengatakan untuk tidak mempercayai orang lain yang mengiming-imingi sesuatu hal yang diluar aturan seperti menjamin kelulusan. Yunus memastikan seleksi dilakukan secara profesional.


"Yakin dengan dirimu sendiri. Yakin dengan penguasaan kompetensimu sendiri. Karena nilai itu langsung keluar tanpa bisa diotak-atik," tambahnya.

Kabag TU juga mengapresiasi seluruh panitia yang telah berupaya dan berdedikasi tinggi untuk menyukseskan pelaksanaan SKD. Ia berharap semua hal teknis berjalan sesuai dengan prosedur dan tidak terjadi kendala.


"Apresiasi juga kepada seluruh panitia, ke pada BKN yang telah mengakomodasi pelaksanaan SKD ini. kita berharap semua berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala," ujar Yunus.


Pelaksanaan SKD CPNS Kemenag RI di Sumatera Utara dilaksanakan di dua tempat, yakni di Kota Medan tepatnya di Gedung Serba Guna PRSU dan di Kota Gunungsitoli Nias tepatnya di Gedung Serba Guna St. Yakobus Bikap Larvena.


Pelaksanaan SKD CPNS Kemenag RI lokasi Sumatera Utara dilaksanakan mulai 18 Oktober 2024 sampai 30 Oktober 2024.(NAS)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru