Selasa, 22 Oktober 2024

Hari ke-19, Satgas TMMD ke-122 Kebut Pengerasan Jalan, Progres 85 Persen

Ronald Hutagalung - Minggu, 20 Oktober 2024 14:27 WIB
Hari ke-19, Satgas TMMD ke-122 Kebut Pengerasan Jalan, Progres 85 Persen
Ist
Persinil Satgas TMMD Kebut Pengerjaan proyek pengerjaan pembukaan jalan baru di Tanjung Pinggir.
P.Siantar, MPOL- Satgas-TMMD ke122 Kodim 0207 Simalungun terus mempercepat proses pembangunan jalan dengan penuh semangat.

Baca Juga:

Pada hari ke-19, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 pengerasan jalan sepanjang 1800 meter dan lebar 4 meter yang menghubungkan Jalan Rindung menuju Suka Mulia Kelurahan Tanjung Pinggir, Siantar Martoba telah mencapai tahap 85 persen.

Dan SSK TMMD ke-122 Letda Inf Antoni Sinulingga menyatakan, pembangunan dengan pengerasan jalan sejak hari pertama, para anggota Satgas-TMMD telah bekerja keras untuk memenuhi target yang telah ditetapkan.

"Saat ini, progres sudah mencapai 85% dari proyek pengerasan jalan ini. Semua anggota TNI dan masyarakat setempat bekerja tanpa lelah agar proyek ini selesai sesuai jadwal, ujar Letda Inf Antoni kepada Medan Pos, Minggu (20/10/2024)

Dalam upayanya mengejar target penutupan TMMD pada tanggal 31 Oktober mendatang, Antoni Sunulingga berharap agar proyek ini dapat diselesaikan sebelum tanggal penutupan.

Kita terus kerja dilapangan dan sampai saat ini tinggal menunggu bahan material yang datang hari.

"Kita harus mempersiapkan segalanya sejak sekarang, agar kita tidak dikejar waktu saat mendekati hari penutupan, hal ini dilakukan semua dengan ikhlas, sebagai bentuk ibadah dan berkah, dan tentunya untuk kebaikan warga desa disini, ujarnya.

Semangat dan kerja keras para anggota Satgas-TMMD dan masyarakat setempat diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi pembangunan desa serta menjadi berkah bagi seluruh warga desa yang akan merasakan manfaat dari jalan yang sedang dibangun ini.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru