Minggu, 20 Oktober 2024

Ketua RPN Sumut: Saatnya Bersatu Kembali

Rini Sinik - Sabtu, 19 Oktober 2024 20:05 WIB
Ketua RPN Sumut: Saatnya Bersatu Kembali
Medan, MPOL - Ketua Panitia Acara Syukuran & Nonton Bareng Pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil Presiden RI yang ke delapan di Medan, Sumatera Utara, Herianto, SE menyatakan acara ini di gelar sebagai ajang silaturahmi sesama relawan Pilpres 2024.

Baca Juga:
"Paska Pilpres 2024 yang telah menyita pikiran, persaingan dan perdebatan selama proses kontestasi yang panas, saatnya kembali bersilaturahmi dan bersatu kembali, tidak ada lagi relawan Prabowo,relawan Ganjar atau relawan Anies, sekarang ini semuanya relawan indonesia maju , dan Presiden maupun wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah presiden dan wakil presiden rakyat Indonesia," ujar Heri di sela - sela rapat panitia acara di Seulawah Kupi jalan William Iskandar Medan, Sabtu (19/10/2024).

Ketua DPW Relawan Persatuan Nasional Sumut ini menuturkan acara akan di isi tausiyah kebangsaan dan doa keselamatan bangsa oleh guru besar UINSU Prof Dr Ansari Yamamah, MA

"Acara kegiatan akan diisi dengan pembagian sembako bagi warga kurang mampu, akan ada hiburan musik serta tausiyah kebangsaan dan doa keselamatan bangsa yang di bawakan oleh guru besar UINSU Prof Dr Ansari Yamamah, MA," tuturnya.

Heri menghimbau dan mengundang masyarakat dari berbagai elemen untuk menghadiri acara syukuran pelantikan presiden tersebut.

"Saya menghimbau dan mengundang masyarakat Sumut untuk menghadiri acara di maksud, saatnya kita bersatu menyongsong Indonesia emas 2045," himbaunya. **?

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
RPN Undang Tokoh dan Masyarakat Syukuran  Nobar Pelantikan Presiden Prabowo Subianto
Ikhyar Velayati: Sosok Menteri Ke Depan Harus Sepakat dengan Tesis Prabowo Tentang Indonesia
komentar
beritaTerbaru