Selasa, 15 Oktober 2024

H Rakhmadsyah : Saya Akan Perjuangkan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

Baringin MH Pulungan - Senin, 14 Oktober 2024 19:58 WIB
H Rakhmadsyah : Saya Akan Perjuangkan Pelayanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat
Anggota DPRD DS periode 2024-2029 H Rakhmadsyah SH berada diantara para sahabatnya, salah satunya H Awaluddin Pulungan dan tokoh lintas etnis dan agama disela-sela syukuran terpilih dan dilantiknya beliau menjadi anggota dewan ke empat kalinya ini. (bp)

Medan, MPOL -Anggota DPRD Deli Serdang periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa yang baru saja dilantik,H Rakhmadsyah SH menyampaikan terimakasih mendalam atas dukungan semua pihak, baik tim sukses Gempur, Amanah, maupun sahabat, keluarga dan masyarakat Percut Sei Tuan dan Batang Kuis, yang telah membantunya dalam merebut kursi DPRD DS untuk periode ke empat kalinya.

Baca Juga:

Rasa syukur kehadirat Allah SWT diwujudkan dalam rangkaian acara silaturahmi lintas masyarakat, suku dan agama di Kemangi Seafood di Kawasan Cemara Asri Sampali, Medan, Senin (14/10).


Tampak hadir sejumlah birokrat, Ketua DPC PKB Deli Serdang H Said Hadi SE, anggota DPRD Sumut dari PKB dr Dewi Fitriana, dan anggota DPRD DS dari PKB lainnya, Purwaningrum, S.H.dan Mhd. Hasan Elkholqiyah, SH MH, keluarga tokoh pengusaha, Leo Rianto, Beni, Acai dan tokoh masyarakat Percut H Jamauddin Hasbullah serta segenap elemen pendukung dan sahabat H Rakhmadsyah dari lintas agama dan etnis.


H. Rakhmadsyah mengatakan, syukuran ini bukan sebuah euphoria kemenangan pada Pileg Februari 2024 lalu, tetapi ini momen dimana kita dapat membuktikan betapa indahnya persatuan dan kesatuan dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika, berbeda beda tetapi tetap satu.


"Kebhinekaan inilah yang sangat meringankan langkah kita untuk merebut kembali kursi DPRD DS dari Dapil 6 meliputi wilayah Kecamatan PS Tuan dan Batangkuis ini," ucap H Rakhmadsyah.



Pentolan MABMI Sumut ini juga bersyukur kepada Allah SWT, karena PKB dapat mempertahankan jumlah kursi di DPRD DS, malah turut menyumbang 1 kursi di DPRD Sumut atas nama Hj Dewi Fitriana.Bahkan, PKB DS juga turut mengamankan 1 kursi DPR-RI atas nama H Ashari Tambunan. Ini artinya, kepercayaan masyarakat semakin meningkat kepada partai yang didirikan NU ini.


Selain itu, H Rakhmadsyah juga menyimpan PR untuk turut mendukung kesejahetraan masyarakat. Selain bidang pendidikan, factor prioitas yang akan didorongnya ke Pemkab DS adalah persoalan kesehatan. "kita mendoakan agar ungkapan calon Bupati Deli Serdang Asri Ludin Tambunan akan kembali memberikan fasilitas kesehatan yang mudah untuk masyarakat, sebagaimana dilakukan ayahannya H Amri Tambunan semasa menjabat Bupati DS dua periode.


Saat itu, kata H Rakhmadsyah, seluruh warga mendapatkan pelayanan kesehatan dengan hanya bermodalkan KTP, tidak ada itu BPJS yang membuat warga tidak mendapat pelayanan kesehatan saat menunggak. Semua pelayanan kesehatan warga ditanggung pemerintah. Nah, inilah yang kita tunggu-tunggu jika H Asri Ludin meneruskan langkah langkah positif yang pernah dilakukan ayahandanya dulu.


Sementara tokoh nasional Prof Dr Ok Saidin M Hum menyampaikan apresiasi mendapat atas upaya anggota DPRD DS H Rakhmadsyah untuk terus menyambung silaturahmi dengan konstituen pendukungnya yang bhineka ini. Inilah sebenarnya yang kita butuhkan, tidak ada kontaminasi karena mayoritas atau minoritas, cermin bangsa ini ya bhineka tunggal ika ini, berbeda beda tapi persatuan dan kesatuan kita sebagai pemilih tanah air ini semakin kokoh dan kuat. (bp)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolrestabes KBP Gidion Arif: Polisi Mesin Pelumpuh Pelaku Kejahatan
Lagi, Polrestabes Medan Tangkap-Tembak Sejumlah Bandit Jalanan
DPC FKDT Kota Medan Raih Juara Umum PORSADIN VI Tingkat Sumatera Utara di Binjai
Gembong Tersangka Curanmor yang Rusak Borgol-Melarikan Diri Selama Seminggu Ditangkap, Kedua Kakinya Jebol Ditembak
Kapolda Sumut Jadi Pusat Perhatian Car Free Day di Lapangan Merdeka Medan
Istri Dubes Maroko Berpulang, Kapolrestabes Medan Melayat ke Rumah Duka
komentar
beritaTerbaru