Senin, 07 Oktober 2024

Pilkada: F.SPTI-K.SPSI Batu Bara Deklarasi Dukung Paslon Bupati Zahir-Aslam, Iuran 2 Bulan Digratiskan

Redaksi - Minggu, 06 Oktober 2024 18:44 WIB
Pilkada: F.SPTI-K.SPSI Batu Bara Deklarasi Dukung Paslon Bupati Zahir-Aslam, Iuran 2 Bulan Digratiskan
Calon Bupati Batu Bara Nomor 3 Ir. H. Zahir, M.AP dan Ketua F.SPTI-K.SPSI Daniel Simanjuntak di tengah para pengurus dan PUK se-Kabupaten Batu Bara saat deklarasi mendukung, memilih dan memenangkan Paslon Zahir-Aslam, Sabtu (5/10/2024)
Batu Bara, MPOL - Dewan Pimpinan Catang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( DPC F.SPTI-K.SPSI) Kabupaten Batu Bara mendeklarasikan dukungannya untuk memilih dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP – Aslam Rayuda, SE, MM.

Baca Juga:
Deklarasi di hadapan Calon Bupati Ir. H. Zahir, M.AP itu dilakukan di kantor DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Sei Suka, Sabtu (5/10/2024) dipimpin ketuanya Daniel Simanjuntak. Deklarasi itu sendiri diputuskan secara bulat dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diikuti oleh 33 PUK (Pimpinan Unit Kerja) se-Kabupaten Batu Bara.


Calon Bupati Batu Bara Nomor 3 Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Ketua F.SPTI-K.SPSI Daniel Simanjuntak saat menyampaikan kata sambutan pada acara F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara deklarasi mendukung, memilih dan memenangkan Paslon Zahir-Aslam, Sabtu (5/10/2024).

Zahir menyambut gembira deklarasi tersebut, dan meminta seluruh kantor F.SPTI-K.SPSI dari DPC hingga PUK seluruhnya dipasangi baleho Nomor urut 3, agar segenap warga masyarakat Batu Bara mengetahui bahwa organisasi ini mendukung Paslon Bupati-Wakil Bupati Zahir-Aslam. Dukungan tersebut, katanya, mengartikan antara Zahir-Aslam dan F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Batu Bara berjalan bersama, dan nantinya insya Allah setelah menang organiasi pekerja transportasi ini merupakan bagian dari pemerintahan Zahir-Aslam.

Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Daniel Simanjuntak dalam pidatonya menegaskan, seluruh jajaran organisasi di bawah pimpinannya se-Kabupaten Batu Bara sudah menegaskan tekad bulat untuk mendukung, memilih dan memenangkan Paslon Bupati-Wakil Bupati Zahir-Aslam. Tekad ini bukan hanya untuk anggotanya semata, tetapi juga akan ditularkan kepada keluarga, para kerabat serta lingkungan tetangga dan handai taulannya. Pilihan ini dikarenakan pihaknya meyakini Paslon Nomor urut 3 Zahir-Aslam adalah yang terbaik dan dapat diharapkan melanjutkan pembangunan Kabupaten Batu Bara untuk mencapai era yang lebih maju dan sejahtera.

Atas keyakinan dan tekad tersebut itu pula, bukti kesungguhan dan ketulusan dalam mendukung untuk memenangkan Zahir-Aslam, Daniel Simanjuntak berkorban untuk menggratiskan iuran seluruh PUK F.SPTI-K.SPSI se-Kabupaten Batu Bara selama dua bulan, yaitu September dan Oktober. Hal ini agar para anggotanya bisa turut merasakan berkah berupa keringanan dari organisasi, demi untuk turut berjuang memenangkan Zahir-Aslam pada Pilkada 27 Nopember 2024 menjadi Bupati-Wakil Bupati Batu Bara periode 2025-2030.

Acara deklarasi sore itu berlangsung sederhana namun cukup meriah, karena semangat yang tinggi dari seluruh peserta. Pekik "Zahir-Aslam… Menang… menang… menang…!" terus bergema berulang-ulang. Suasana gembira juga diramaikan dengan mendaulat Zahir untuk melantunkan dua lagu dangdut berjudul "Rindu" dan "Perjuangan dan Doa" yang membuat hampir seluruh peserta bangkit dari tempat duduk dan bergabung berjoget riang.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pilkada Batu Bara: Ustadz Ucay dan Ratusan Ibu-ibu Perwiridan Doakan Zahir Menang Lagi
Pilkada Batu Bara: Ibu-Ibu Perwiridan Nurul Islam Siap Menangkan Zahir-Aslam Jadi Bupati-Wakil Bupati
Pilkada Batu Bara: Warga Tanah Tinggi Minta Zahir Lanjutkan Bangun Jalan Desa
Pilkada Batu Bara: Ngopi Bareng, Warga Minta Zahir Lanjutkan Program Berobat Gratis
Suasana Pilkada 2024: Aslam Disambut Hangat, Warga Batu Bara di Malaysia Sampaikan Pemikiran Bangun Kampung Halaman
Dana Awal Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Tahun 2024, Tertinggi Zahir-Aslam Terendah Bahar - Syafrizal
komentar
beritaTerbaru