Minggu, 06 Oktober 2024

Anggota Satgas TMMD Ke-122, Melaksanakan Ibadah Minggu Bersama Masyarakat

Ronald Hutagalung - Minggu, 06 Oktober 2024 14:54 WIB
Anggota Satgas TMMD Ke-122, Melaksanakan Ibadah Minggu Bersama Masyarakat
Ist
Personil TMMD bersama masyarakat melaksanakan ibadah Minggu di Gereja GKPS Hosianna.
P.Siantar, MPOL -Anggota Satgas TMMD Ke-122, Kodim 0207/Simalungun beragama Kristen melaksanakan ibadah Minggu.

Baca Juga:
Personil TMMD meluangkan waktu istirahatnya untuk melaksanakan ibadah Minggu bersama dengan warga di Gereja GKPS Hosianna jalan Pdt.J.Wismar Saragih Kota Pematangsiantar, Minggu, (6/10/2024).

Letda Inf Antoni Sinulingga sekalu Dan SSK Satgas TMMD ke 122 dalam kegiatan tersebut mengatakan, ibadah bersama warga Jemaat ini, selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga dilakukan untuk semakin mempererat jalinan persaudaraan diantara sesama umat Tuhan.

"Selain untuk meningkatkan kualitas iman dalam rangka memenuhi kebutuhan rohani, dalam kegiatan ibadah ini kita juga tingkatkan jalinan kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dalam hal ini anggota satgas TMMD dengan para warga Jemaat di lokasi TMMD ini," jelas Letda Inf Antoni

Sementara itu, beberapa yang turut melaksanakan ibadah, mengungkapkan kegembiraannya dan merasa senang berbaur dengan TNI dalam hal ini Satgas TMMD yang hadir ditengah tengah mereka untuk beribadah bersama.

" Kami sangat senang melihatnya pak, karena baru kali ini ada yang seperti ini, kami sangat bangga, semoga bapak-bapak TNI sekalian diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa dan semakin Jaya dalam mempertahan NKRI termasuk membangun negeri, ucap Marga Saragih, Purba dan Simanjuntak.

Para Jemaat juga mendo'akan agar seluruh prajurit satgas TMMD ini diberi kesehatan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat, serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru