Rabu, 02 Oktober 2024

Sukses Selenggarakan Ski Air, Pjs Bupati Toba Agustinus Panjaitan Terima Cinderamata dari Panitia PON XXI

Josmarlin Tambunan - Rabu, 02 Oktober 2024 17:24 WIB
Sukses Selenggarakan Ski Air, Pjs Bupati Toba Agustinus Panjaitan Terima Cinderamata dari Panitia PON XXI
Pjs Bupati Toba, Dr. Agustinus Panjaitan, menerima cinderamata berupa medali dan piagam dari Panitia PON XXI Aceh-Sumut. Pemkab Toba diganjar perhargaan karena sukses menyelenggarakan ski air di Danau Toba, Selasa (1/10/2024).(ist)
Toba, MPOL:Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Toba, Dr. Agustinus Panjaitan, menerima cinderamata berupa medali dan piagam dari Panitia PON XXI Aceh-Sumut sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi Pemerintah Kabupaten Toba dalam menyukseskan penyelenggaraan cabang olahraga ski air di Danau Toba. Penerimaan cinderamata berlangsung di ruang kerja Bupati Toba, Balige, Selasa (1/10/2024).

Baca Juga:
Cinderamata tersebut diserahkan oleh Yovira Oktoria Nasution, perwakilan Panitia PON XXI Aceh-Sumut, dan diterima langsung oleh Pjs Bupati Toba Dr Agustinus Panjaitan yang didampingi Sekda Toba, Augus Sitorus, dan Kadishub Toba, Sikat Sitompul. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas dukungan penuh dari Pemkab Toba yang sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan ski air, salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada ajang PON XXI/2024.

Agustinus Panjaitan mengungkapkan rasa syukurnya karena meskipun sempat terkendala cuaca buruk, dengan angin kencang dan ombak tinggi yang memaksa penundaan sementara pertandingan ski air, pelaksanaan akhirnya berjalan lancar hingga usai. "Kami sangat bangga bisa berkontribusi dalam ajang sebesar PON XXI ini, meski cuaca sempat menjadi tantangan, pertandingan tetap berhasil dilanjutkan dan berjalan sukses sampai akhir," ujarnya.

Lebih lanjut, Agustinus berharap ajang PON di Toba tidak hanya memperkenalkan olahraga ski air kepada masyarakat, tetapi juga meningkatkan potensi pariwisata di daerah tersebut. "Kami berharap ajang seperti ini dapat semakin mengangkat nama Toba, baik di bidang olahraga maupun pariwisata," tambahnya.

Dengan suksesnya penyelenggaraan PON di Kabupaten Toba, panitia berharap ke depan Toba akan terus menjadi tuan rumah bagi berbagai acara olahraga tingkat nasional maupun internasional.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Terima Audiensi Bawaslu, Pjs Bupati Toba Minta Setiap Pelanggaran Pilkada Harus Cepat Direspon dan Ditangani
Pjs Bupati Toba Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Balige
Pjs Bupati Toba Agustinus Panjaitan Ajak Forkopimda Bersama-sama Sukseskan Pilkada Toba dan Jaga Netralitas
Sukses Selenggarakan Layanan Transportasi PON, Kadishub Sumut Bubarkan Tim Pelaksana Bidang Transportasi
Pj Gubsu Kukuhkan 11 Kepala Daerah, Diantaranya Kadishub Sumut Agustinus Panjaitan  Sebagai Pjs Bupati Toba
Hari Terakhir Pertandingan PON XXI, Dishub Sumut Mobilisasi 8.715 Atlet/Official
komentar
beritaTerbaru