Rabu, 02 Oktober 2024

4 Mobil Rusak Ditabrak Jaringan Narkoba, Kapoldasu: Perbaikan Mobil Ditanggung

Josmarlin Tambunan - Rabu, 02 Oktober 2024 12:53 WIB
4 Mobil Rusak Ditabrak Jaringan Narkoba, Kapoldasu: Perbaikan Mobil Ditanggung
Mobil.yangbrudak ditabrak bandar narkoba diperbaiki di bengkel dengan biaya ditanggung Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto.(ist)
Medan, MPOL: Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap warga masyarakat yang membantu polis dalam pemberantasan peredaran narkoba, Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto telah memperbaiki 4 unit mobil yang rusak dalam tabrakan beruntun saat penangkapan sindikat peredaran narkoba di perempatan Jl.Ir Juanda-Jl.Imam Bonjol Medan yang terjadi pada 25 September 2024 sekitar pukul 22.00 wib.

Baca Juga:
"Semua mobil yang rusak akibat tabrakan dalam penangkapan bandar narkoba diperbaiki. Semua sudah berada di bengkel," kata Kapoldasu Irjen Whisnu Hermawan Februanto melalui Dirnarkoba Kombes Yemi Mandagi didampingi Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi, Rabu (2/10) di Mapoldasu.

Kapoldasu mengucapkan terimakasih kepada warga yang menjadi korban tabrakan kerusakan mobil.

"Saya sampaikan terimakasih walau mobil mereka mengalami kerusakan. Andai tidak ada mobil yang berhenti diperempatan lampu merah Jl.Ir Juanda - Jl Imam Bonjol, pengedar narkoba akan melarikan diri dan menyulitkan polisi menangkap tersangka," imbuhnya.

Sebelumnya, petugas Ditnarkoba Poldasu melakukan penyelidikan masuknya narkoba dari Malaysia melalui pelabuhan tikus di Tanjung Balai.

Saat petugas sedang melakukan penyelidikan, diketahui kalau para pelaku sudah berada di Medan. Satu tersangka inisial KS ditangkap di Komplek CBD Polonia saat melintas mengenderai sepeda motor.

Namun ketika akan ditangkap, pelaku KS melakukan perlawanan sehingga ditembak dibagian kakinya.

Dalam pengembangan terhadap seorang tersangka lainnya berinisial MF diketahui kalau pelaku melarikan diri dengan mobil Honda Brio.

Pengejaranpun dilakukan hingga akhirnya menabrak 4 mobil diperempatan Jl.Ir Juanda dan Jl.Imam Bonjol. Sebanyak 29 kg sabu-sabu dan 39 ribu lebih Pill ekstasi disita dari mobil tersangka warna putih tersebut.

"Ini sebagai bentuk komitmen bapak Kapolda Sumut bahwa narkoba harus dibumi hanguskan dari bumi Sumatera Utara," katanya.

"Kita masih mengembangkan kasus tersebut," pungkas Kombes Yemi Mandagi.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Geng Motor Serang dan Rusak Cafe di Namorambe, Dua Orang Ditangkap
ICMI Sumut Mendukung Program Kapolda Sumut Memberantas Narkoba dan Geng Motor
Wujud cooling system, Kapolda Sumut Bagikan 1500 Paket Sembako dan 100 Unit Kacamata Baca untuk Lansia
Polda Sumut Surati Sekolah-Sekolah Pelajarnya Terlibat Aksi Geng Motor
Kapoldasu Kumpulkan Para Kasat Reserse Bahas Dinamika Perkembangan Kriminal,  Tindak Tegas Geng Motor dan Narkoba
Berusaha Kabur Saat Dibawa Pengembangan, Residivis Kambuhan Curi Motor di Ruko Amplas Ditembak!
komentar
beritaTerbaru