Rabu, 02 Oktober 2024

Warga Hutapea Nyatakan Sikap Memenangkan Satika-Sarlandy

Darwin Manalu - Selasa, 01 Oktober 2024 20:29 WIB
Warga Hutapea Nyatakan Sikap Memenangkan Satika-Sarlandy
Ist
Calon Bupati Satika Simamora, SE. MM bersama warga Desa Hutapea saat memberikan dukungan dan kemenangan.

Taput, MPOL -Bertubi -tubi dukungan datang dari berbagai elemen masyarakat l, baik punguan marga untuk memenangka Satika - Sarlandy di Pilkada Taput Nopember 2024.

Baca Juga:
Terbukti, sejumlah tokoh masyarakat Desa Parbubupea Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menyatakan siap mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Satika Simamora, SE MM - Sarlandy Hutabarat, SH.

Pernyataan sikap disampaikan tokoh masyarakat Desa Parbubupea, Marudut Lumbantobing bersama keluarga besar petenun Tiurma Simorangkir dan Riwati Hutagalung saat berkunjung dirumah kediaman Calon Bupati Satika Simamora di Jalan Tarutung - Balige Sipoholon, Senin (30/).

Dihadapan Calon Bupati ini, Marudut Lumbantobing mengatakan, walaupun banyak pergumulan atau berita-berita dihadapi Ibu Satika Simamora, pada tanggal 27 Nopember 2024 masyarakat Desa Parbubupea siap mendukung dan memenangkan Satika-Sarlandy.

" Kami masyarakat Parbubupea berserta rombongan berkumpul disini dan berdoa kepada Tuhan tetap mendukung dan siap memenangkan Satika-Sarlandy pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti,"ungkapnya.

Bersamaan, ?Tiurma Simorangkir dan Riwati Hutagalung menyampaikan, kami masyarakat kecil mengenal sosok Ibu Satika Simamora, Semoga Tuhan mendengar doa kita Satika-sarlandy memimpin Tapanuli Utara.

Perempuan bisa menjadi pemimpin karena perempuan dan lelaki sama, presiden perempuan Megawati Soekarnoputri sudah pernah memimpin di Indonesia.

" Satika Simamora sebagai Perempuan layak memimpin Bupati Tapanuli Utara, semoga tercapai harus menang untuk menjalankan progam berkarya dan berkelanjutan," ucap Tiurma Simorangkir.

" Kami dari petani dan petenun merasakan bantuan saat dipimpin mantan Bupati Tapanuli Utara Dr Drs Nikson Nababan MSi, Ibu Satika Simamora juga turun langsung memberikan perhatian ke Desa Parbubupea ketika menjabat Ketua TP PKK Tapanuli Utara, jika terpilih nanti mohon diperhatikan masyarakat petani dan petenun, semoga Satika-Sarlandy menang, menang menang," pintanya.

Calon Bupati Satika Simamora menyampaikan, mengikuti Pilkada Tapanuli Utara karena elektabilitas tinggi, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda/i untuk mengikuti pesta demokrasi sehingga partai PDI Perjuangan memerintahkan dirinya sebagai kader terbaik.

" Saya ikut kontestasi Pilkada Tapanuli Utara karena dorongan tokoh masyarakat, kaum muda dan kaum perempuan sehingga Partai PDI Perjuangan menugaskan maju pada Pilkada dengan elektabilitas tinggi yang siap melanjutkan program pembangunan berkarya berkelanjutan.

Di akhir acara tokoh masyarakat Desa Parbubupea, petani dan petenun kompak menyuarakan harapan bagi Satika-Sarlandy diberi amanah untuk memimpin Tapanuli Utara.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru