Jumat, 18 Oktober 2024

Emak Emak Binjai Utara Bertekad Menangkan Nomor 3

Refwandi Sanan - Senin, 30 September 2024 20:48 WIB
Emak Emak Binjai Utara Bertekad Menangkan Nomor 3
Calon Walikota Binjai Dokter Donal (pakai peci) bersama emak emak warga Binjai Utara.(wandi)
Binjai, MPOL - Ratusan emak emak menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Dokter Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Binjai Sumatera Utara di Pilkada tahun 2024. Pernyataan sikap ini dicetuskan dengan yel yel " Donal menang donal walikota dan Andri wakil walikota teriak mereka ini diacara sosialiasi pasangan nomor 3 yang digagas dirumah Wasnal Fuad tim sukses pada Senin (30/9/2024) sore diPasar 5 Tandem Binjai Utara.

Baca Juga:

Dokter Donal Anjar Simanjuntak yang merupakan dokter specialis paru paru ini menjadi tumpuan masyarakat untuk membenahi kesehatan dan gizi buruk dikota rambutan.


Masyarakat inginkan sosok seorang dokter menjadi walikota, selama ini walikota dari binjai berasal dari Binjai Selatan, Binjai Kota, Binjai Timur dan kini saatnya berasal dari Binjai Utara dan sosok itu adalah dokter Donal ujar warga yang hadir diacara sosialisasi dan bimtek pasangan nomor 3.

Dokter Donal Specialis paru paru dihadapan ratusan masyarakat mengatakan, dirinya sudah 15 tahun praktek dirumah sakit dan pada wabah Covid dirinya satu satunya dokter yang menangani covid di Binjai. Kalau dirinya diberi amanah oleh masyarakat menjadi Walikota, perioritas pertama adalah membantu warga sekota Binjai, karena selama ini hanya bisa saya lakukan dilingkungan rumah sakit saja.

Kita akan meng galakkan berobat gratis, makan siang gratis, general cek up kepada masyarakat,. Ini bisa kami laksanakan kalau kami berdua menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Dari mana anaggarannya, nanti akan diminta kementri keuangan dengan anggaran APBN. Sebab ini adalah program Presiden terpilih Prabowo Subianto yang menang dikota Binjai ujar Donal yang sering dipanggil ustad karena sering memberikan tausyiah seusai sholat berjamaah di mesjid.


Perpaduan pasangan kepala daerah kota Binjai ini yang lebih akrab disapa warga pasangan "Berdoa" singkatan Bersama Donal dan Andri. Pasangan ini dinilai warga cocok menjadi pemimpin kota Binjai karena belatar belakang dari seorang dokter dan politikus. Diyakini masyarakat akan diperhatikan nanti dengan gebrakan mengutamakan kesehatan warga dan wakilnya melakukan lobi lobi anggaran.Sebab kami warga ingin sekali ini dipimpin seorang dokter, sebab selama ini Binjai sudah dipimpin dari kalangan tentara, pns, kader partai politik, pengusaha kata emak emak yang hadir diacara sosialisasi pasangan nomor 3 ini.

Calon Walikota dokter Donal ini memberikan semangat kepada warga , kalau dirinya pernah ke Korea Selatan, disana masyarakatnya sampai berumur 85 tahun masih sehat. Ini karena kesehatan mereka diperhatikan pemerintah dengan asupan gizi. Ini perlu kita terapkan dikota Binjai kalau saya dipilih masyarakat menjadi Walikota Binjai.


Saya nanti akan membenahi masalah pengannguran, kesehatan dan ini menjadi perhatian khusus saya nanti. Begitu juga masalah narkoba yang marak ditengah masyarakat, ini perlu kerjasama dengan instansi terkait dan saya pastikan dalam hal ini akan dilakukan penekanan pencegahan sekecil mungkin dan diperlukan pendekatan pendidikan agama yang dilakukan pihak keluarga ujar dokter Donal.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Baringin MH Pulungan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dokter Donal Anjar Simanjuntak turut Memberikan Edukasi Eliminasi TBC di Kota Binjai*
Dokter Donal Anjar Simanjuntak Hadiri Undangan Konsolidasi Pilkada Partai Gerindra
komentar
beritaTerbaru