Sabtu, 05 Oktober 2024

Gandi: Jokowi Tak Perlu Malu Datang Ke Sumut

Redaksi - Senin, 23 September 2024 10:04 WIB

Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat mengatakan Jokowi masih perlu datang ke Sumut dan tak perlu malu-malu sekaligus memantau keras proses Pilgubsu antara Blok Medan dan Blok Sumut.

Baca Juga:

"Kenapa pak Jokowi tidak berani ke Sumut untuk menutup PON. Padahal sudah ada yang menanti. Memang kurang semarak PON dan tidak perlu saling kambing hitam", kata Gandi Parapat, Senin (23/9/2024).

Kata Gandi Parapat, sesuai berita yang ia baca, Pj Gubsu sering menggandeng Bobby, mungkin sebagai bentuk penghargaan ke presiden Jokowi karena Bobby Nasution menantu Presiden mau jadi GUBSU dan tidak rahasia lagi Jokowi memantau keras Pilgubsu.

" Kami menilai itu bukan hanya doa sudah merupakan dukungan.Sungguh lucu Pj Gubsu menggandeng atau memperkenalkan Walkot Medan ke masyarakat dengan berbagai agenda sesuai dengan selera mereka".

"Kami menilai Pj Gubsu mempermalukan Bobby, menunjukkan ketidak mampuanya dengan menggandeng ke daerah", katanya.

Dikatakan menurut pantauan PMPHI Sumut, seluruh Bupati, Walikota terutama Pj Gubsu sangat patuh kepada Jokowi dan tau Jokowi mendoakan atau menginginkan agar Bobby Nasution menjadi Gubsu.

"Belum masuk akal ketidakhadiran Jokowi dalam penutupan PON, karena selama ini Jokowi begitu rajin ke Sumut seperti peresmian terminal, ruas jalan tol, atau barang kali menghitung Bobby Nasution tidak laku walaupun didongkrak" kata Gandi.

"Kami sangat yakin Jokowi tidak setuju dengan berita-berita kinerja Bobby Nasution, misalnya lampu pocong, Lapangan Merdeka, Islamic Center, parkir, jet pribadi yang tidak memakai APBD, Blok Medan, pembangunan Stadion Teladan, kebun bunga yang masih layak dipakai untuk mendukung PON", kata Gandi.

Ditambahkan, element masyarakat Sumut sudah membuat Edy RahmayadiBlok Sumut, Bobby Blok Medan.

"Pj Gubsu yang menenteng atau membawah Bobby Nasution, kami harap segera diganti karena mempermalukan, menunjukkan seolah Bobby tidak mampu dan banyak yang tutup hidung", tutup Gandi Parapat.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Edy ke Anggota GWA Penikmat Demokrasi: Jangan Takut Sampaikan Kebenaran
Gandi: Masyarakat Toba Semakin Mencintai Robin-Toni Pertanda akan Memenangkan Pilkada
Gandi Ingin Melamar Clara Jadi "Parumaen"
PMPHI Sumut Berharap Presiden Bicara Tentang Kejadian di Kemang
Tentang Dugaan Maladministrasi Bobby-Surya, Gandi: KPU dan Cakada Perlu Diingatkan untuk Memahami UU
PMPHISU: Prabowo Hanya Diatur UU dan Jokowi, SBY, Megawati Harus Tunduk
komentar
beritaTerbaru