Sabtu, 21 September 2024

Tiga Pejabat Disertijab, Ini Pesan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan

Josmarlin Tambunan - Sabtu, 21 September 2024 11:45 WIB
Tiga Pejabat Disertijab, Ini Pesan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan
Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan Poto bersama dengan para pejabat yang di sertijab.(ist).
Salak, MPOL: Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan S.I.K., M.H menjadi Inspektur Upacara dalam rangkaian Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Salak di lingkungan Polres Pakpak Bharat, Sabtu (21/9) di Lapangan Upacara Polres Pakpak Bharat Provinsi Sumatra Utara.

Baca Juga:
Adapun Pejabat di Polres Pakpak Bharat yang di Sertijabkan adalah Kabag Ops Kompol Lintas Pasaribu menyerahkan jabatannya kepada AKP Mulia P Simamora, S.H, selanjutnya Kompol Lintas Pasaribu menduduki jabatan di Polda Sumut.


Kasat Reskrim AKP Saut Rapolo, S.H menyerahkan jabatannya kepada Iptu Charles Manurung, S.H Dan AKP Saut Rapolo menduduki jabatan sebagai Kasubag Binkar Bag SDM di Polres Tanah Karo, Kapolsek Salak AKP Mulia P. Simamora, S.H menyerahkan jabatannya kepada Iptu Terada Tarigan yang sebelumnya dari Polres Tanah Karo.

Dalam amanatnya Kapolres Pakpak Bharat mengatakan mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa yang juga merupakan Tradisi dan Tour of Duty, dengan demikian hal ini menjadi bekal pengembangan diri personil yang di hunjuk di tempat yang baru.


"Kepada pejabat yang baru saya ucapkan Selamat Datang, selamat bergabung di Polres Pakpak Bharat, jika ada yang masih kurang tolong benahi apa - apa yang perlu di benahi di sini, gunakan ilmu yang baik dan bermanfaat dari tempat yang lama untuk di terapkan di sini," ucap Kapolres Pakpak Barat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H


Demikian juga, sambung AKBP Oloan Siahaan, mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas fedikasi dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Pakpak Bharat, semoga Sukses dan tetap Sehat Menduduki Jabatan yang baru.

Upacara Sertijab dihadiri oleh Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Ridwan, S.H, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres Pakpak Bharat, seluruh personil, Ketua Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat Ny. Britania Oloan Siahaan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat Ny. Sri Ridwan serta seluruh anggota Bhayangkari.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Optimalkan Fungsi Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Bersama Dr’s Koffie Foundation Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Warga Bin
Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani Bantu Khitan Anak Warga di Kelurahan Sei Babura
KPU Taput Tetapkan DPT Pilkada 226.579 Pemilih
Polda Sumut Kerahkan 2000 Lebih Personel Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024
Berusaha Kabur Saat Dibawa Pengembangan, Residivis Kambuhan Curi Motor di Ruko Amplas Ditembak!
KPU Batu Bara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT
komentar
beritaTerbaru