Sabtu, 21 September 2024

Ini Kata Kapolres Pakpak Bharat Pada Rapat Forkopimda

Josmarlin Tambunan - Sabtu, 21 September 2024 00:23 WIB
Ini Kata Kapolres Pakpak  Bharat Pada Rapat Forkopimda
Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan Saat Rapat Forkopimda.(ist).
Salak, MPOL: Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H hadiri rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (20/9) bertempat di ruang rapat Garuda Kantor Bupati Pakpak Bharat Komplek Panorama Indah Sindeka, Desa Salak II, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi.

Baca Juga:
Hadir dalam rapat Forkopimda tersebut : Bupati Pakpak Bharat Frans Bernhard Tumanggor, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H., Kajari Dairi Chayady Sabri, Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, Ketua KPU Basrah Munthe dan anggota, Ketua Bawaslu di wakili Sekretaris Suprianto Bancin dan anggota, Asisten I Kabupaten Pakpak Bharat Robincen Kabeakan, Asisten II Kabupaten Pakpak Bharat,

Selanjutnya Kadis Perizinan Kabupaten Pakpak Bharat Losmar Berutu, Kasat Pol PP Esra Anakampun, S.STP., Kadis Pendidikan Agusman Padang, Kadis Sosial Kabupaten Pakpak Bharat Supardi Padang, Kadis Kominfo Sahat P. Boang Manalu, Kaban Kesbangpol Sahat Banurea, Kadis Catpil Petrus Saragih dan Kadis Pertanian Adi Johan Banurea.

Bupati Pakpak Bharat Frans Bernhard Tumanggor dalam sambutannya mengajak seluruh steakholder pada Pilkada tahun 2024 jika ada permasalahan yang di hadapi maka kita bisa mengambil solusi penyelesaiannya.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H dalam paparannya menjelaskan, Polres Pakpak Bharat dan jajaran akan selalu siap menghadapi segala kemungkinan yang bakal terjadi, seperti halnya pada pendistribusian kotak dan kertas suara yang memungkin kan tingginya curah hujan, pohon tumbang ke badan jalan yang jelas sangat berpengaruh kepada transportasi di wilayah kita, baik bagi masyarakat pengguna jalan yang akan masuk ke wilayah kita maupun yang akan keluar. Pun demikian supaya instansi terkait dapat standby dan memonitor situasi keadaan cuaca terkini.


"Untuk pendistribusian Logistik Pemilu dan Pengamanan Polres Pakpak Bharat sudah menyiapkan personilnya," terangnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan, situasi terkini wilayah hukum Polres Pakpak Bharat kondusif, walaupun masih terjadi peningkatan kasus Penganiayaan dan pencabulan yang di sebabkan dari pengaruh Minum Tuak.

Rapat berjalan dengan baik dan lancar masing masing steak holder yang hadir memaparkan laporannya di forum untuk di ketahui bersama jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 baik berupa isu yang berkembang ataupun kejadian di kabupaten Pakpak Bharat ini.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Terima Jersey, Ketua PN Seirampah Siap Bergabung Tim Sepakbola Forkopimda Sergai
Kapolres Pakpak Bharat Menjadi Nara Sumber Dialog Interaktif Hallo Polisi di Rapa FM Pakpak Bharat.
Kapolres Samosir Ajak Semua Pihak Tak Terprovokasi Oleh Informasi Yang Beredar Di Media Sosial
Polres Sergai Pengamanan Turnamen Sepakbola Piala Forkopimda, Pastikan Pertandingan Aman
Simalungun Berupaya  Pembangunan Bisa Merata
Asah Kemampuan,  Kapolres Pakpak Bharat Ajak Personil Latihan Menembak
komentar
beritaTerbaru