Jumat, 20 September 2024

Danrem 022 PT Tepung Tawari Mobil Dinas Dari Kementerian Pertahanan & TNI

Ronald Hutagalung - Jumat, 20 September 2024 13:58 WIB
Danrem 022 PT Tepung Tawari Mobil Dinas Dari Kementerian Pertahanan & TNI
Ist
Danrem 022 PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu menepungtawari mobil dinas bus Hino pemberian dari Kemenhan dan TNI.
Simalungun, MPOL -Korem 022/Pantai Timur, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kementerian Pertahanan dan TNI Angkatan Darat atas dukungan berupa bantuan armada kendaraan dinas untuk jajaran Korem 022/PT.

Baca Juga:

Demikian diungkapkan Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu dalam acara penyerahan kendaraan Dinas satu Unit Bus Hino, dihalaman Markas Korem 022 PT Jl.Asahan KM-3,4 Kec.Siantar, Kab.Simalungun, Kamis (19/9/2024) dihadiri Kasrem, para Kasi dan Kabalakrem, dan perwira Korem 022 PT.

Dijelaskan orang nomor satu di Korem 022 PT, kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan kenderaan dinas Bus Hino hal ini merupakan sebagai bagian dari upaya peningkatan sarana operasional.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan ini, dan bantuan kendaraan dinas ini sangat menunjang kinerja serta tugas kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara," ujar Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu.

Ditambahkannya, dengan adanya fasilitas baru tersebut dapat memberikan motivasi tambahan bagi jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Danrem 022/PT menegaskan, komitmen Korem 022/PT untuk menggunakan fasilitas ini secara maksimal demi kepentingan bangsa dan negara.

"Kami berkomitmen untuk memanfaatkan kendaraan ini sebaik-baiknya dalam setiap tugas operasional, memastikan terciptanya stabilitas keamanan di wilayah kami," ujarnya.

Lebih lanjut, pria ganteng berpangkat tiga melati dipundak itu, menjelaskan, pemberian kendaraan dinas ini merupakan bagian dari dukungan berkelanjutan Kementerian Pertahanan dan TNI AD terhadap satuan-satuan di daerah untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Dalam kesempatan ini, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu juga mengajak seluruh personel Korem 022/PT untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjaga kedaulatan dan keamanan di wilayah Pantai Timur Sumatera.

Diakhir sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Pertahanan dan TNI AD atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Korem 022/PT.

"Kami akan memastikan dukungan ini menjadi landasan kuat dalam melaksanakan tugas-tugas strategis demi kesejahteraan masyarakat dan keamanan negara," pungkasnya.

Penyerahan mobil dinas tersebut ditandai dengan upah-upah atau tepung tawar serta doa semoga bantuan mobil dinas bus Hino tersebut nantinya dipergunakan senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa serta selamat dari hal-hal yang tak diinginkan.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru