Jumat, 20 September 2024

Kapolres Sergai Pimpin Upacara Serah Terima 6 Pejabat Utama di Lingkungan Polres Sergai

Josmarlin Tambunan - Kamis, 19 September 2024 20:03 WIB
Kapolres Sergai Pimpin Upacara Serah Terima 6 Pejabat Utama di Lingkungan Polres Sergai
Kapolres Sergai AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu Pimpin Upacara Serah Terima 6 Pejabat Utama di Lingkungan Polres Sergai
Sergai, MPOL:Kapolres Serdangbedagai (Sergai) Polda Sumut, AKBP Jhon Hery Sitepu, pimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) 6 Pejabat Utama di Lapangan Upacara Polres Sergai pada Kamis (19/9/2024) pagi.

Baca Juga:
Dalam amanatnya, Kapolres Sergai AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan suatu organisasi merupakan hal biasa dan akan terus berlangsung untuk penyegaran juga promosi.

" Akan tetapi yang paling utama pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, peningkatan soliditas kinerja bagi satuan yang akan dipimpin, " ucapnya.

Bagi pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Sergai dan kepercayaan yang diberikan pemimpin ke pejabat baru memberikan peningkatan kualitas kerja di satuan yang dipimpin. Baik itu soliditas, kualitas kerja dan disiplin.

Demikian juga kepada ibu-ibu Bhayangkari yang mendampingi suami selama ini agar tetap memberikan dukungan penuh di Polres Sergai.

Selanjutnya, kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih selama bekerja dan bertugas di Polres Sergai.

"Marilah kita laksanakan tugas dengan iklas hati, karena yang iklas dikerjakan pasti hasilnya baik," pesan AKBP Jhon Heri Rakutta Sitepu.

Adapun jabatan strategis di Polres Sergai yang diserahterimakan yakni :Kompol Hendro Sutarno Kabagops yang baru, AKP Budiarto PS Kabagren, AKP Donny Pance Simatupang S.H.,MH Kasat Reskrim yang baru.

Selanjutnya Iptu Maruli Sihombing PS. Kasat Samapta yang baru, Iptu Fridoliavon Mangoloi Manik, SH Kasi Propam pengukuhan dan Iptu Edwin Angkasa Simanjuntak Kasiwas yang baru.

Usai acara Sertijab dilanjutkan kenal pamit yang dihadiri Wakapolres Kompol Elisa Sibuea beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan personel juga dihadiri pengurus Bhayangkari Cabang Sergai, serta diakhiri makan siang bersama.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Peringati HKN, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Imbau ASN Tingkatkan Kinerja
Kapolres Sergai Pimpin Langsung Pengamanan PON XXI Cabor Sepeda , Pertandingan Berlangsung Lancar
Kapolres Sergai Apresiasi Polwan, Terapkan Gender Equality Dalam Tugas
Polres Sergai Turut Andil Pengamanan PON XXI 2024 Aceh-Sumut
Kapolda Sumut Sertijab 2 Kapolres dan Karo Rena
Kapolres Sergai Dukung Olahraga Rally, Pengamanan Acara Sukses
komentar
beritaTerbaru