Jumat, 20 September 2024

SAPMA Pemuda Pancasila Sumut Desak Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Sekjen MPN PP

Rini Sinik - Kamis, 19 September 2024 14:45 WIB
SAPMA Pemuda Pancasila Sumut Desak Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Sekjen MPN PP
Medan, MPOL - Ketua PW Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Sumut, Firman Shah, mengecam keras tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh kelompok Umar Kei terhadap Sekjen MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman.

Baca Juga:
Menurutnya, tindakan tersebut mencoreng nama baik organisasi dan tidak dapat dibiarkan. Firman meminta polisi segera menangkap pelaku.

"Kami, seluruh jajaran SAPMA Sumut, mendesak agar kelompok Umar Kei segera ditangkap dan diadili sesuai perbuatannya," tegas Firman Shah dalam konferensi pers pada Kamis, 19 September 2024.

Firman menambahkan bahwa SAPMA Pemuda Pancasila siap mengawal kasus ini hingga tuntas. "Satu kader kami terluka, kami semua merasakan dampaknya. Untuk itu, kasus ini harus segera diusut."

Ia juga menuntut agar aparat penegak hukum bertindak cepat dan memberikan hukuman setimpal bagi para pelaku. "Kami berharap keadilan ditegakkan tanpa pandang bulu, terutama bagi mereka yang berani melakukan kekerasan terhadap anggota Pemuda Pancasila," ujarnya.

Kasus penganiayaan Arif Rahman ini telah menarik perhatian besar di kalangan Pemuda Pancasila. Banyak anggota yang berharap agar proses hukum berjalan cepat dan transparan, sehingga bisa menjadi peringatan bagi pihak-pihak yang berniat melakukan tindakan serupa di masa depan, pungkasnya.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru