Kamis, 19 September 2024

Wakil Bupati Asahan Datangi Ratusan Pengunjuk Rasa Jalan Rusak Gedangan

Martono - Kamis, 12 September 2024 19:21 WIB
Wakil Bupati Asahan Datangi Ratusan Pengunjuk Rasa Jalan Rusak Gedangan
Ist
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin saat mendatangi dan bertemu dengan masyarakat pengunjuk rasa.
Kisaran, MPOL -Setelah hampir tujuh jam ratusan masyarakat pengunjuk rasa jalan rusak Desa Gedangan Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara baru ditemui oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin.

Baca Juga:
Sebelumnya, aksi Aliansi Masyarakat Empat Kecamatan (Amek) yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB di Desa Gedangan menuntut perbaikan jalan rusak terus bertahan menyampaikan aspirasinya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin yang turun langsung mendatangi ratusan masyarakat pengunjuk rasa sekitar pukul 15.30 WIB di jalan pintu masuk Tol Kisaran disambut baik oleh masyarakat,Kamis sore,(12/9/24).

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyuarakan aspirasinya untuk perbaikan jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Asahan dengan Kabupaten Simalungun persisnya di Desa Gedangan Kecamatan Pulo Bandring ini.Saya sudah berkoordinasi dengan pihak Bina Marga Provinsi di Tanjung Balai, dan hasilnya insyaallah akan diperbaiki di bulan Oktober 2024."Kata Taufik.

"Mari kita kawal bersama-sama untuk mewujudkan terealisasi perbaikan jalan ini, jika tidak juga ada perbaikan kita datangi bersama-sama. "Ujar orang nomor dua di Asahan ini.

Lebih lanjut, dihadapan ratusan warga masyarakat Taufik juga sangat mengerti dan memahami kondisi yang dialami warga masyarakat khususnya warga Desa Gedangan. Kondisi jalan rusak ini karena sangat mengganggu mata pencaharian masyarakat,baik yang berprofesi sebagai pedagang,penjual bakso,makanan,bengkel dan lainya saat menghadapi abu akibat jalan rusak ini.Kata Taufik yang disambut hangat oleh masyarakat.

Diakhir pembicaraannya, kemudian koordinator aksi disaksikan ratusan masyarakat menyerahkan Petisi aksi unjuk rasa AMEK(Aliansi Masyarakat Empat Kecamatan) kepada Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk turut berkomitmen memperbaiki jalan Gedangan.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru