Selasa, 17 September 2024

Asri Ludin Tambunan Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir

Baringin MH Pulungan - Minggu, 08 September 2024 18:08 WIB
Asri Ludin Tambunan Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir
Deliserdang, MPOL - Bakal Calon Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan (dr Aci) melalui Sahabat Bang Aci menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Perumahan PT Yuki, Dusun VI, Hamparan Perak, Deliserdang, Sabtu (7/9).

Baca Juga:
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Relawan Sahabat Bang Aci, Ismail kepada para warga Perumahan PT Yuki yang terdampak banjir akibat meluapnya aliran Sungai Awak (Sei Awak).

"Bantuan ini diberikan untuk meringankan sedikit beban para warga yang terkena banjir. Kita prihatin dengan apa yang mereka alami. Semoga apa yang kita berikan ini bisa meringankan sedikit beban dan bermanfaat untuk mereka," tandas Ismail.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, telur dan gula. Selain itu, juga air mineral, mi instan, kopi, roti dan lainnya.

"Tadi warga menyampaikan harapan ke depan agar dr Aci mau membantu penormalisasian aliran Sei Awak. Sahabat Bang Aci sudah menjanjikan kepada warga akan membantu normalisasi daerah aliran Sei Awak ini," ungkapnya.

Ketua RW Perumahan PT Yuki, Darisman menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. Seluruh warga sangat senang dan berharap agar dr Aci selalu diberi kesehatan.

"Kami sangat senang dan terharu atas bantuan yang diberikan dr Aci. Kami doakan agar Beliau bisa memenangkan kontestasi Pilkada Deliserdang dan menjadi Bupati Deliserdang ," ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapan seluruh warga Perumahan PT Yuki agar dr Aci bisa membantu pelaksanaan normalisasi aliran Sei Awak dimana alirannya tidak hanya melalui Perumahan PT Yuki tapi juga melalui beberapa dusun, seperti Dusun III, Dusun VI dan daerah Klumpang. Sehingga harapannya kawasan tersebut tidak terdampak banjir lagi.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru