Selasa, 17 September 2024

Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Jawa Maraja Bah Jambi

Efendi Damanik - Minggu, 08 September 2024 11:41 WIB
Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Jawa Maraja Bah Jambi
Ist
Bupati saat meninjau pembangunan jalan di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.
Simalungun, MPOL -Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didamping sejumlah pimpinan perangkat derah, meninjau pembangunan dua ruas jalan di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Simalungun, Jum'at (6/9)

Baca Juga:
Kedua ruas jalan itu adalah jalan jurusan Nagojor - Bah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi sepanjang 3.925 meter dan jalan jurusan Simpang Nagojor kecamatan Tanah Jawa dan Nagojor Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi sepanjang 3.250 meter.

Pembangunan kedua ruas jalan sudah lama dinantikan oleh masyarakat Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, sebab kedua jalan itu merupakan jalan strategis untuk mendukung masyarakat dalam beraktifitas dan memasarkan hasil tani.

Saat berada di nagori Bupati juga disambut dengan hangat dan penuh suka cita oleh masyarakat dan dengan tarian Simalungun serta disematkan hiou pamotting.

Dihadapan masyarakat, Bupati menyampaikan bahwa, pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Simalungun dapat terlaksana dengan baik berkat kebersamaan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

"Sama-sama kita melihat kebersamaan kita ini baru sekitar 3 tahun lebih. Dan berkat kebersamaan itu, yang terwujud dalam program marharoan bolon, sudah banyak capaian diperoleh daerah kita ini,"kata Bupati.

"Pemerintah pusat mempercayakan ke Kabupaten Simalungun dengan mengelontarkan anggaran untuk membangun infrastruktur jalan, termasuk jalan kita ini yang anggarannya dari kementerian,"kata Bupati.

Kepada mayarakat dan para pengusaha, Bupati juga mengajak untuk bersama-sama menjaga pembangunan yang telah dikerjakan oleh pemerintah termasuk pembangunan jalan di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dengan tidak membawa kendaraan yang melebihi tonase.

Sementara itu, Abel Siagian selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun yang telah memberikan perhatian terhadap kondisi jalan di nagorinya yang memang sudah sangat lama mereka impikan.

Ia berharap kepada Bupati Simalungun dapat melanjut kan program pembangunan di Kabupaten Simalungun. "Kami siap mendukung program-program bapak bupati untuk membangun Kabupaten Simalungun ke depannya,"ujarnya **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru