Selasa, 17 September 2024

Bank Indonesia P.Siantar Gelar Lomba Cerdas Cermat Untuk Tingkat SMA/SMK Sederajat

Ronald Hutagalung - Selasa, 03 September 2024 18:51 WIB
Bank Indonesia P.Siantar Gelar Lomba Cerdas Cermat Untuk Tingkat SMA/SMK Sederajat
Ist
Kepala Perwakilan BI P.Siantar Muqorobin.
P.Siantar, MPOL -Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar menggelar lomba cerdas cermat di wilayah kerja Sisibataslabuhan.

Baca Juga:

Lomba cerdas cermat diselenggarakan pada tanggal di wilayah kerja Kantor Perwakilan Bank Indonesia tersebut meliputi, Pematangsiantar, Simalungun, Batubara, Asahan, Tanjung Balai, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu, dan Labuhan Batu Selatan yang disingkat dengan (SisibatasLabuhan).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematangsiantar Muqorobin dalam relisnya, Selasa (03/09/2024) menerangkan, adapun lomba cerdas cermat peserta nya untuk tingkat SMA/SMK sederajat di SisibatasLabuhan dengan syarat dan ketentuannya yakni, peserta adalah siswa SMA/SMK sederajat di wilayah SisibatasLabuhan.

Selanjutnya, masing-masing sekolah diperbolehkan mengirimkan maksimal 2 (dua) tim dan setiap tim terdiri dari 3 orang.

Kemudian, kata Muqorobin, tahapan lomba cerdas cermat terdiri dari sosialisasi Bank Indonesia, babak penyisihan dan babak final. Setiap tim wajib menyampaikan surat pernyataan dari sekolah yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah.

Contoh surat pernyataan dapat didownload pada link berikut: https//bit.ly/Contoh Surat Pernyataan Sekolah. Sedangkan periode pendaftaran dimulai tanggal, 1 s/d 7 September 2024, untuk link pendaftaran : https://bit.ly/Cerdas-Cermat-2024.

Sementara tahap kegiatan, untuk pendaftaran tanggal 1 hingga 7 September 2024, pembekalan tanggal 20 September 2024 dengan sosialisasi Bank Indonesia, tanggal 12 September 2024 seleksi Online peserta cerdas cermat, tanggal 21 September 2024 final cerdas cermat, pungkasnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru