Selasa, 17 September 2024

Kuatkan Sinergitas, Kapolres Labuhanbatu Datangi Kantor Kejari

Budi Ardiansyah - Senin, 02 September 2024 15:11 WIB
Kuatkan Sinergitas, Kapolres Labuhanbatu Datangi Kantor Kejari
Ist
Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., (tengah) didampingi Pejabat Utama (PJU) diikuti forkopimda saat foto bersama.
Labuhanbatu, MPOL -Sebagai wujud penguatan sinergitas lintas instansi, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) polres setempat. Kehadiran mereka hari ini, Senin 2 September 2024, dalam momentum syukuran Hari lahir Kejaksaan RI Ke-79 di kantor Kejari Labuhanbatu.

Baca Juga:

Melalui sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada Kejaksaan Republik Indonesia yang merayakan hari jadinya yang ke-79. Dia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Kejaksaan dalam menjaga sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

"Saya atas nama Polres Labuhanbatu dan jajaran, mengucapkan selamat Hari Lahir Kejaksaan Republik Indonesia yang ke-79. Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin selama ini antara Kepolisian, Kejaksaan, dan Pengadilan. Kolaborasi ini merupakan wujud nyata dari sistem peradilan yang adil dan berkeadilan di wilayah kita," sebut Kapolres.

Lebih jauh, Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga koordinasi dan kolaborasi antar lembaga penegak hukum untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

"Kami berharap agar koordinasi dan kolaborasi ini terus terjalin erat, demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum kita," cetus Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Kajari Labuhanbatu bersama dengan para pimpinan Forkopimda. Momentum ini menjadi simbol kebersamaan dan sinergi yang kuat antar lembaga dalam menjalankan tugas negara.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Labuhanbatu Harapkan Polwan Dapat Terus Jadi Teladan
Kapolres Binjai Bertemu Dengan Bilal Mayat Dan Penggali Kubur
HUT Ke- 44 Pujakesuma, Wakapolri Agus Andrianto Hadir Ditengah-tengah Masyarakat
Kapolres Labuhanbatu Pilih Hadiri Perayaan HUT Ke-79 RI di Labura
Wakil Wali Kota Binjai Tekankan Pentingnya Koordinasi Yang Solid
Polres Binjai Selama Operasi Patuh Toba Tilang 547 Kasus Lalu Lintas
komentar
beritaTerbaru