Selasa, 17 September 2024

Diantar Ribuan Massa, Anton-Benny Mendaftar Ke KPU Simalungun

Efendi Damanik - Jumat, 30 Agustus 2024 14:19 WIB
Diantar Ribuan Massa, Anton-Benny Mendaftar Ke KPU Simalungun
Ist
Pasangan Balon Bupati Anton Benny diabadikan bersama para pendukung.
Simalungun, MPOL - Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Dr H Anton Ahmad Saragih - Benny Gusman Sinaga, resmi mendaftar ke kantor KPU Simalungun, Kamis 29/8

Baca Juga:

Pendaftaran pasangan balon bupati/wakil bupati periode 2024-2029 Semangat Baru' tersebut diiringi ribuan massa, Pemuda Pancasila, tokoh masyarakat dan agama, beserta sejumlah unsur pimpinan dan anggota partai politik pendukung, antara lain Partai Gerindra, NasDem, Hanura dan PPP.

Pasangan Anton-Benny bersama pendukungnya memasuki lokasi kantor KPU Simalungun, sekira pukul 14.00 WIB dengan berjalan kaki diiringi grub Nasyid Modern. Terlihat mendamping tokoh masyarakat JR Saragih, tokoh agama, para ketua dan sekretaris Partai Gerindra, Sastro Joyo Sirait, Ketua dan Sekretaris Partai NasDem Ida Masta Saragih dan Bernhard Damanik, Ketua Partai Hanura Elkananda Syah, Ketua dan sekretaris PPP H Wajir dan Hendra Sukmana Sinaga.

Kedatangan pasangan Anton-Benny di halaman kantor KPU Simalungun disambut dengan yel...yel..Semangat Baru, Anton - Benny Menang....menang....menang.

Setelah memasuki ruangan, pasangan Anton-Benny disambut tor-tor dihar (pencak silat) yang persiapkan oleh KPU Simalungun. Kemudian mengisi daftar hadir dan memasuki ruangan pendaftaran.

Ketua tim pemenangan langsung menyerahkan berkas formulir pendaftaran yang diterima Ketua KPU Simalungun, Johan Septian didampingi komisioner lainnya.

Sebagai bakal calon bupati, Dr H Anton Ahmad Saragih dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada KPU yang telah menerima dirinya dan pasangannya Benny Gusman Sinaga untuk mendaftar. " Terima kasih kepada KPU yang telah menerima kami dengan baik," kata Anton.

Dia berharap seluruh berkas persyaratan yang menjadi ketentuan dapat terpenuhi dengan baik sehingga pasangan Anton - Benny dapat ditetapkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029 untuk Pilkada yang akan digelar Rabu, 27 Nopember 2024 mendatang.

Usai melakukan pendaftaran, pasangan Anton - Benny dan para pendukungan meninggal kantor KPU Simalungun dengan tertib.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru