Selasa, 17 September 2024

Ada Kekuatan Tak Terlihat Yang Akan Menangkan Edy Rahmayadi-Hasan di Sumut

Jalaluddin Lase - Jumat, 30 Agustus 2024 08:58 WIB
Ada Kekuatan Tak Terlihat Yang Akan Menangkan Edy Rahmayadi-Hasan di Sumut
Pasangan Cagubsu/Cawagubsu Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala foto bersama dengan para Ketua Partai pendukung saat Deklarasi, di Hotel Mercure Jalan Sutomo, Medan.(Ist)
Medan, MPOL - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Cagubsu/Cawagubsu Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, Mayjen TNI (P) Darlan Harahap menegaskan, meski enam partai pengusung hanya memiliki 26 kursi di DPRD Provinsi Sumut, tapi Edy-Hasan tetap optimis memenangkan Pilgubsu November 2024 mendatang.

Baca Juga:
"Meski enam partai pendukung hanya memiliki 26 kursi, tapi kita tetap optimis dan yakin, kekuatan yang tak terlihat, jauh lebih besar untuk memenangkan pasangan Edy-Hasan", tegas Darlan.

Penegasan tersebut disampaikan Darlan Harahap di hadapan tiga ribuan massa lebih pendukung yang hadir dalam Deklarasi Pasangan Cagubsu/Cawagubsu Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, di Hotel Mercure Jalan Sutomo, Medan, Kamis.(29/8/2024)

Seperti diketahui, enam partai politik pendukung Edy-Hasan adalah PDI Perjuangan, Hanura, Gelora, Partai Umat, Partai Buruh dan PKN.

Ia menegaskan, Edy-Hasan tidak pernah gentar menghadapi pertarungan ini. "Saat ini saya berkumpul dengan partai partai petarung yang tak kenal lelah," tegas Darlan Harahap.

Pria asal Tapsel ini menegaskan, "Kemenangan sangat tergantung kepada semua masyarakat pendukung, terutama yang hadir dalam deklarasi ini. Karena itu, setelah deklarasi ini, mari langsung kita bertempur. Kalau kita bersama, tidak ada jalan yang terjal menghalangi kita", ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara deklarasi tersebut yakni seluruh Ketua Partai pengusung, pengurus partai pengusung, diantaranya Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon, Ketua PKN Sumut,Ir Edison Sianturi, Ketua Partai Umat Sumut Ridho Rahmadi, Ketua Partai Gelora M Hafez, Ketua Hanura Sumut diwakili Sekretaris, Hj. Riri Stephanie Siregar, SH, Ketua Partai Buruh Sumut, Willy Agus Sutomo, Ormas pendukung Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sumut dan ribuan relawan lainnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
GEMKARA Deklarasi Menangkan Baharuddin – Syafrizal di Pilkada Batubara
Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketum dan PSP, Partai NasDem Se Deli Serdang Siap Menangkan Yusuf Siregar Di Pilkada
Masyarakat Penggugat Lahan Kebun Penara PTPN 2 Gunakan Surat/ Bukti Palsu Dimenangkan Hakim Mahkamah Agung
Relawan Boby Lovers Tebing Tinggi Siap Menangkan Bobby Jadi Gubsu
Parsadaan Masyarakat Tabagsel & Ikapalas Siap Menangkan Asri Ludin Tambunan
DPD AMPI Sumut Siap Kawal Pemilu 2024 Damai, Sekjen: Dukung Paslon 02
komentar
beritaTerbaru