Selasa, 22 Oktober 2024

Ribuan Massa Iringi Pendaftaran Pasangan HERO ke KPU Labuhanbatu

Abi Ridwan - Kamis, 29 Agustus 2024 16:25 WIB
Ribuan Massa Iringi Pendaftaran Pasangan HERO ke KPU Labuhanbatu
Pasangan Hero saat foto bersama

Labuhanbatu, MPOL - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hendri Syahputra Daulay dan Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd MM resmi mendaftar di KPU Labuhanbatu pada Pilkada Tahun 2024. Ribuan massa mengiringi kedatangan mereka ke Kantor KPU, Jalan WR Soepratman, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (29/8).

Baca Juga:
Pasangan yang akrab disapa Hendri- Rosa (HERO) ini, menggelar acara upah-upah dan pemberian tepung tawar di Posko Pemenangan mereka yang berada di Lingkungan Aek Tapa, Kecamatan Rantau Selatan. Bergerak dari posko, mereka memadati jalanan menuju Kantor KPU Labuhanbatu.

Selain ribuan massa, pasangan HERO turut didampingi para partai politik yang mengusung atas pencalonan mereka mengikuti kontestan Pilkada 2024 sebagai calon bupati dan calon wakil bupati. Pasangan ini juga diantar berbagai organisasi antara lain DPD PKN Labuhanbatu, FKPPI, dan PPR.

Saat menggelar konferensi persnya, Rosa mengatakan pihaknya akan tetap memenuhi arahan dan peraturan dari KPU Labuhanbatu dalam setiap tahapan kampanye yang akan berjalan. Dia juga berharap, masyarakat Labuhanbatu dapat menerima segala visi-misi mereka kedepan.

Rosa menegaskan, sejauh ini kesiapan timnya sudah 100 persen maksimal untuk pemenangan pasangan HERO. Rosa menyebut, salah satu visi-misi pasangan HERO di Pilkada Tahun 2024 ini adalah membangun Kabupaten Labuhanbatu yang bersih.

"Persiapan tim kita sudah 100 persen bekerja secara maksimal. Salah satu visi-misi kita yaitu membangun Kabupaten Labuhanbatu tercinta yang bersih," tegasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Labuhanbatu, Jafar Sidik Pohan mengatakan, Pihaknya masih akan terus menunggu hingga pukul 23:59 WIB nanti.

"Sudah ada dua pasangan calon yang mendaftar sampai hari ini. Kami masih terus menunggu pasangan calon lainnya untuk mendaftar hingga pukul 23:59 WIB malam nanti," tutupnya.

Diketahui, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hendri Syahputra Daulay dan Hj. Ellya Rosa Siregar, maju pada Pilkada Labuhanbatu 2024 dengan diusung 4 partai politik, diantaranya Partai Gerindra, PDI-Perjuangan, PAN, dan Perindo, dengan raihan 73.973 suara sah.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Gandi: Berbagai Cara Lawan Politik Menjatuhkan Elektabilitas Dr Aci di Pilkada Deli Serdang
Gandi: Berbagai Cara Lawan Politik Menjatuhkan Elektabilitas Dr Aci di Pilkada Deli Serdang
Praktisi Hukum Andris Tarihoran Minta Polres Taput Fokus Jaga Kondusifitas Tahapan Pilkada, Bukan Panggil-panggil Camat dan Kades, Ada Apa..?
Abdul Rani Ajak Kader dan Keluarga Besar PPP Menangkan Pilkada Medan
Dokter Rizali Harris Nasution,  Dokter yang Memberdayakan Orang Miskin
Satgas Propam Polres Batubara OMP Toba 2024 Laksanakan Pengawasan Personil
komentar
beritaTerbaru