Jumat, 13 September 2024

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Dengan Baik, Kapolres Pakpak Bharat Cek Kesiapan Personil Dan Prasarana Umum

Josmarlin Tambunan - Jumat, 23 Agustus 2024 23:10 WIB
Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Dengan Baik,  Kapolres Pakpak Bharat Cek Kesiapan Personil Dan Prasarana Umum
Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan mengecek persiapan personil dan Mako serta sarana dan prasarana umum.(ist)
Salak, MPOL: Untuk memastikan jajarannya dalam memberikan Pelayanan terhadap publik berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H melakukan cek ke setiap ruangan satker di Polres Pakpak Bharat dan Prasarana umum, Jumat (23/8) sekira pukul 10.00 wib.

Baca Juga:
" Tujuannya agar kita mengetahui sampai sejauh mana kesiapan personil kita berikut Mako Polres Pakpak Bharat ini dalam menerima dan melayani masyarakat," kata Oloan

"Kita canangkan Siap Mako siap Personil dalam melaksanakan tugas serta Melayani masyarakat namun jika kita tidak melakukan pengawasan melekat terhadap Personil dan Mako omong kosong hal itu bisa terwujud dengan baik, apalagi nantinya kita akan melaksanakan Pilkada serentak 27 November 2024 dan Operasi Mantap Praja 2024 sudah berjalan untuk itu perlu kita garis bawahi bahwa kita Polres Pakpak Siap melaksanakan setiap tahapan dari pelaksanaan Pilkada tersebut," jelas Oloan.

Selesai berkeliling di Mako, selanjutnya Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H menuju ke Polsek Salak dan Polsek Sukaramai. Kepada Kapolsek Salak AKP Mulia P Simamora, S.H dan Kapolsek Sukaramai AKP Sukanto Berutu, S.H Kapolres Pakpak Bharat menekankan perlu di tingkatkan sinergitas sesama Forkopimca dan menggalang Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda, ikuti perkembangan situasi terkini baik di tingkat pusat maupun di daerah masing-masing agar seminim apa pun informasi tersebut bisa di dapat dan di ketahui terutama perkembangan situasi Politik di tanah air jelang Pilkada serentak 27 November 2024., jangan mudah percaya hoax dan hindari ujaran kebencian, Mari sama-sama kita rangkul semua, pilihan berbeda itu wajar, tapi kebersamaan untuk membangun daerah kita ini agar menjadi maju dan menciptakan Kamtibmas yang Kondusif itu harus dapat kita wujudkan.

Selanjutnya Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K. M.H meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro ( PLTMH ) di Desa Tinada Kecamatan Tinada. " Kita juga lihat Sarana dan Prasarana milik umum seperti BUMN Pembangkit Listrik, kiranya dalam Pengoperasian Aliran Listrik di Kabupaten Pakpak Bharat tetap berjalan dengan baik dan lancar terutama dalam mendukung pelaksanaan setiap tahapan Pilkada". Pungkas Pamen Berpangkat Melati Dua di pundaknya yang merupakan alumni Akademi Kepolisian Tahun 2004 ( Tatag Trawang Tungga ).***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Pakpak Bharat Melayat Ke Rumah Duka Alm Dodi Suryadi di Deli Serdang
Polres Pakpak Bharat Laksanakan Upacara Pelepasan Masa Purna Bakti Kompol Suko Hastadi
Kapolres Pakpak Bharat Hadiri Upacara serah Terima Api PON XXI Aceh-Sumut Di Desa Perolihen
Kapolres Pakpak Bharat Tinjau Lokasi Dan Kesiapan Pelaksanaan Kirap  Api  Obor PON XXI  2024 Di Desa Perolihen
Kapolres Pakpak Bharat Cek Perbatasan Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat Dan Kabupaten Humbang Hasundutan
Cek Lokasi Wisata Kabupaten Pakpak Bharat, Kapolres  AKBP Oloan Siahaan Ajak Personil Besarkan Objek Wisata Lokal
komentar
beritaTerbaru