Selasa, 17 September 2024

Peringatan HUT RI ke 79 di Desa Paya Bakung Berlangsung Tertib dan Khikmat

Redaksi - Minggu, 18 Agustus 2024 21:25 WIB
Peringatan HUT RI ke 79 di Desa Paya Bakung Berlangsung Tertib dan Khikmat
Kepala Desa Parino bersama Bhabinkantibmas dan Babinsa serta aparatur Desa Paya Bakung Kecamatan Hamparan Perak foto bersama usai melaksanakan upacara HUT RI ke 79.(tonang)
Hamparan Perak, MPOL - Pelaksanaan HUT RI ke 79 di Desa Paya Bakung Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang berlangsung tertib dan khikmat. Bertindak sebagai pimpinan upacara Kepala Desa Paya Bakung Parino dan komandan upacara Bhabinkantibmas Aiptu Mahyudi, berlangsung Sabtu (17/8/2024) di Lapangan Bola Desa Paya Bakung.

Acara dihadiri sekitar seribu perserta yang terdiri dari siswa-siswi SD negeri dan Swasta, SMP dan SMA Swasta Harapan, seluruh perangkat Desa, Kepala Dusun, Babinsa Serda Seto,tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:
Kepala Sekolah yang hadir diantaranya, Kepala Sekolah SD Negeri, Selamat S.pd, SD Swasta, Andre,S.Pd, SMP dan SMA Swasta harapan masing-masing, Aman S.Pd dan Ahmad Amin,M.Pd.

Usai pelaksanaan upacara, dilaksanakan acara hiburan berupa Tari tarian dan tor-tor dari siswa SMA Swasta Harapan, sehingga membuat suasana riang gembira dan mampu menghibur msyarakat yang ikut menyaksikan peringatan HUT RI ke 79 tersebut.

Kepala Desa Paya Bakung Parino mengaku bangga dan mengapresiasi seluruh peserta upacara HUT RI ke 79 yang begitu tertib dan khitmat melaksanakan upacara HUT RI yang dilakukan setiap sekali setahun. Begitu juga kepada seluruh masyarakat Desa Paya Bakung yang begitu antusias menyaksikan berjalannya peringatan HUT RI ke 79 hingga tuntas, katanya.

Sementara itu salah seorang warga desa ibu Sulastri yang menyaksikan upacara HUT RI ke 79 dari luar lapangan berharap tahun depan bisa dilaksanakan pameran keberhasilan desa dan bazar atau pasar murah.

Selain itu disarankannya juga agar diadakan hiburan rakyat di lapangan bola tempat upacara tersebut, agar masyarakat desa bisa terhibur,ucap Sulastri. (Tonang)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani Apresiasi Peringatan Maulid Ba'da Subuh di Masjid Al Hasanah
Semarakan HUT RI Ke 79, Sekertariat DPRD Deli Serdang Menggelar Berbagai Perlombaan
Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Gelar Upacara & Syukuran Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024
Plt. Kalapas Pancur Batu Dan Jajaran Ikuti Upacara
Kepala MAN 1 Medan Reza Faisal, S.Pd, M.PMat Irup Peringatan HUT RI ke 79
PAC PP Medan Area Sukses Menggelar Turnaman Catur, Dambatu dan Truf
komentar
beritaTerbaru